x

Jadi 'Tumbal' Kemenangan, Pemain Persija Ini Terancam Absen vs Persib

Selasa, 24 April 2018 22:47 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Tampines Rovers vs Persija.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco tengah berharap-harap cemas terkait situasi palang pintu mereka, Jaimerson Xavier da Silva. Teco berharap cedera Jaimerson tak parah dan dapat bermain saat menghadapi Persib Bandung.

Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan dalam laga terakhir babak penyisihan Grup H Piala AFC. Tm Macan Kemayoran menang atas tuan rumah Tampines Rovers dengan skor 4-2 di Singapura.


1. Jaimerson Xavier da Silva Cedera

Jaimerson da Silva.

Namun kemenangan Persija harus dibayar mahal. Sebab Persija harus kehilangan palang pintu andalan mereka, Jaimerson Xavier. Pemaon bertubuh jangkung ini harus menyudahi laga dengan usai karena cedera dan digantikan oleh Gunawan Dwi Cahyo.


2. Harapan Teco

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco dalam jumpa pers.

Kini terkait cederanya Jaimerson, pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco pun was-was. Dia berharap Jaimerson tak mengalami cedera parah.

“Kami masih menunggu hasil observasi dokter tim Persija. Mudah-mudahan tidak seberapa cedera Jaime," ucap Teco.

Baca Juga

3. Jaime Masih Dibutuhkan Persija

Jaimerson da Silva.

Rasa khawatir Teco bukan tanpa alasan. Sebab sosok Jaimerson dibutuhkan di lini belakang Persija. Terlebih Persija akan melakoni laga penting yakni menjamu Persib Bandung di pekan keenam Liga 1.

"Sosok Jaime kita butuhkan. Karena kami akan melakukan pertandingan penting akhir pekan nanti melawan Persib," tutur Teco.

Persija memang akan menjamu Persib Bandung di Liga 1. Laga ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (28/04/18) mendatang.

Persib BandungPersija JakartaAFCAFC CupPiala AFCLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1Jaimerson da Silva Xavier

Berita Terkini