x

Lolos Grup H Piala AFC, Kemenangan Persija Disorot Media Amerika Serikat

Selasa, 24 April 2018 22:30 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Tampines Rovers vs Persija Jakarta.

Tampil di laga pamungkas Grup H Piala AFC 2018, wakil Indonesia, Persija Jakarta sukses membuat tuan rumah, Tampines Rovers bertekuk lutut dengan skor 4-2. Keduanya bertanding di Stadion Jalan Besar, Singapura, pada Selasa (24/04/18) pukul 19.00 WIB.

Baca Juga

1. Pemuncak Klasemen

Skuat Persija Jakarta.

Dengan tambahan tiga poin dari lawatan ke Singapura tersebut, Persija Jakarta memastikan diri lolos ke babak berikutnya sebagai pimpinan klasemn grup H dengan poin 13, hasil dari empat kemenangan, satu imbang, dan satu kekalahan.

Persija mengungguli wakil Vietnam, Song Lam Nge Ah yang hanya memiliki poin 10, usaa di laga terakhir takluk dari klub Malaysia, Johor Darul Ta'zim.


2. Media Asing

Tampines Rovers vs Persija.

Keberhasilan klub asal Ibukota tersebut, tak lepas dari sorotan media asing, Fox Sports.

Dalam twitter resminya, media yang menjadi bagian dari Fox Networks Group di Los Angeles, Amerika Serikat tersebut menulis keberhasilan Persija lolos ke fase berikutnya di babak semifinal zona Asia Tenggara, seraya menyebut status Macan Kemayoran sebagai klub debutan di Piala AFC.

"Debutan Turnamen Persija melaju ke semifinal Piala AFC 2018 zona ASEAN setelah mampu menunjukan serangan brilian menghadapi Tampines Rovers."


3. Marko Simic Top Skor

Marko Simic.

Selain keberhasilan Persija untuk lolos dari penyisihan Grup H, raihan Marko Simic pun juga menjadi sorotan para pencinta sepakbola Tanah Air, terutama Jakmania. Penyerang asal Kroasia itu hingga kini tercatat telah mencetak delapan gol, unggul satu gol dari Bienvenido Maranon, pemain Ceres-Negros yang akan baru bermain pada Rabu (25/04/18) besok.

Persija JakartaPiala AFCBola InternasionalTampines RoversPiala AFC 2018

Berita Terkini