x

Link Live Streaming Bali United vs Global Cebu

Rabu, 25 April 2018 17:34 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Prediksi Bali United vs Global Cebu

Pada pekan terakhir Piala AFC babak Grup G, Bali United akan bermain di kandang menjamu klub asal Filipina, Global Cebu. Apapun hasil yang didapatkan oleh Serdadu Tridatu tidak akan mempengaruhi mereka ke dalam peringkat akhir sebab mereka sudah dipastikan tidak akan lolos.

Walau begitu, Bali United ingin memberikan kemenangan untuk Semeton Dewata. Terlebih lagi, Irfan Bachdim dkk akan bermain di kandang sendiri, yaitu Stadion I Wayan Dipta. 

Baca Juga

Dalam enam pertandingan terakhir di semua ajang, Bali United hanya berhasil memenangkan satu pertandingan, sisanya berakhir imbang empat kali dan satu kali kalah ketika melawan Yangon United di Piala AFC. Inkonsistensi ini harus dihentikan apabila Serdadu Tridatu ingin kembali tampil di kompetisi Asia ini musim depan.


1. Susunan Pemain Bali United

Bali United saat bertandang ke kandang Yangon United.

Dari daftar susunan pemain yang diunggah oleh twitter resmi Bali United, terlihat Serdadu Tridatu belum menurunkan kekuatan penuh di daftar pemain starter. Nama Irfan Bachdim, Spasojevic dan Stefano Lilipaly tidak ada di daftar starter. Namun, terdapat nama Nick van der Velden di dalamnya.


2. Susunan Pemain Global Cebu

Skuat Global Cebu.

Global Cebu tidak melakukan perubahan berarti di daftar susunan pemainnya yang biasa dimainkan di Piala AFC. Cebu masih menurunkan Rufo di barisan depan dan Paulo Bugas serta Darryl Roberts di lini tengah. 


3. Link Live Streaming Bali United vs Global Cebu

Live Streaming.

Berikut adalah link live streaming Bali United vs Global Cebu.

1. Fox Sport Asia (Klik di Sini)

2. tvonlinebola.com (Klik di Sini)

Disclaimer:

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap copyright dan kualitas siaran.

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.
 

Irfan BachdimIlija SpasojevicStefano LilipalyPiala AFCBali UnitedBola InternasionalBali United FCGlobal Cebu

Berita Terkini