x

Lolos ke Babak Semifinal, Persija Siap Ladeni Tim Mana pun

Rabu, 25 April 2018 18:47 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
Persija Jakarta vs Tampines Rovers.

Persija Jakarta sudah memastikan diri melenggang ke babak semifinal Piala AFC Cup 2018 zona Asia Tenggara. Tim Macan Kemayoran lolos dengan predikat juara grup H.

Kepastian Persija lolos ke babak semifinal didapat setelah tim besutan Stefano Cugurra Teco berhasil meraih tiga poin di laga terakhir penyisihan grup. Persija menjungkalkan tuan rumah Tampines Rovers dengan skor telak 4-2.

Baca Juga

1. Menunggu Calon Lawan

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco sedang memberikan arahan kepada para pemainnya.

Kini, setelah lolos ke babak semifinal Zona Asia Tenggara, Persija pun akan menanti sang calon lawan. Namun terkait hal ini, Teco selaku pelatih tak ambil pusing.

"Kami sudah bekerja keras di Piala AFC dan berhasil lolos. Kini tinggal menunggu saja karena kami tidak bisa memilih calon lawan. Semua calon lawan pasti bagus karena sudah melalui pertandingan yang cukup berat di fase penyisihan," ujar Stefano Teco.


2. Ditunggu 3 Lawan Kuat

Tampines Rovers vs Persija.

Berbicara hitung-hitungan, calon lawan Persija Jakarta akan menghadapi tiga tim lainnya yang lolos ke babak semifinal memang masih belum dapat ditentukan. 

Tiga tim tersebut adalah Yangon United yang sudah pasti lolos sebagai juara Grup G, dan dua tim dari Grup F, Ceres-Negros dan Home United, yang akan memperebutkan secara langsung status juara grup F dalam pertandingan yang digelar hari ini.


3. Dinanti Persib Bandung

Jaimerson da Silva (Persija Jakarta)

Namun, Persija sepertinya ingin melupakan sejenak laga semifinal ini. Sebab, tim berjuluk Macan Kemayoran itu sudah dinanti laga sengit lainnya, yakni melawan Persib Bandung di pekan keenam Liga 1 2018, Sabtu (28/04/18) mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Persib BandungPersija JakartaPiala AFCBola InternasionalStefano Cugurra TecoHome UnitedYangon United

Berita Terkini