x

Bentrok di Semifinal, Penyerang Munchen Jagokan Real Madrid di Liga Champions

Rabu, 25 April 2018 12:08 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Lanjar Wiratri
Lewandowski dan James Rodriguez

Bayern Munchen akan menghadapi Real Madrid di leg pertama babak semifinal Liga Champions 2017/18. Bermain di Allianz Arena, The Bavarian sepertinya tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain andalannya semisal Neuer dan Vidal.

Baca Juga

Di sisi lain, Los Blancos dapat bermain dengan kekuatan lengkap karena hanya Nacho Hernandez saja yang tidak bisa bermain lantaran cedera. Klub asal Spanyol menjadi unggulan karena dalam dua tahun terakhir, Cristiano Ronaldo dkk menjadi juara di kompetisi Eropa tersebut.


1. Dukungan dari Lewandowski

Robert Lewandowski, penyerang Bayern Munchen.

Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski menyatakan jika ia menempatkan sang juara bertahan tersebut sebagai favorit dalam laga melawan klubnya pada kamis (25/04/18) dini hari waktu Indonesia.

“Real Madrid adalah tim yang favorit namun hal tersebut bukan berarti jika mereka dapat mengalahkan kami (Bayern Munchen) dengan mudah,” kata Lewandowski seperti yang dilansir dari Marca.


2. Bayern Munchen di Kondisi Terbaik

Real Madrid vs Bayern Munchen.

Lewandowski mengatakan juga jika timnya tengah dalam kondisi yang prima. Terlebih lagi, mereka tidak harus membagi waktu dengan Liga Jerman sebab skuat asuhan Jupp Heynckes itu sudah memastikan gelar beberapa pekan lalu.

“Kami berada di dalam kondisi yang bagus dan beberapa pertandingan terakhir juga berjalan sesuai dengan rencana. Sekarang, kami hanya harus bersiap menghadapi tantangan dari Real Madrid,” lanjut Lewandowski.


3. Sempat Diisukan Menyeberang

Robert Lewandowski bersedia untuk bergabung ke Real Madrid.

Dalam bursa transfer Januari 2018 lalu, Lewandowski sempat dirumorkan akan menuju ke Real Madrid. Namun, pemain asal Polandia itu menegaskan masih betah berada di Jerman dan belum berpikir untuk mencari klub baru untuk musim depan.

Real MadridLiga ChampionsBayern MunchenRobert Lewandowski

Berita Terkini