x

Zidane Tanggapi Dingin Peluang Real Madrid Juara Liga Champions

Rabu, 25 April 2018 13:56 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Zinedine Zidane dan Diego Simeone

Real Madrid akan bertandang ke Allianz Arena untuk melawan Bayern Munchen di babak semifinal leg pertama Liga Champions 2017/18. Bermain di kandang lawan, pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane menegaskan jika timnya akan bermain secara total.

Baca Juga

Si Putih merupakan juara bertahan Liga Champions dalam dua musim berakhir sehingga difavoritkan menjadi juara. Hal tersebut juga diungkapkan oleh salah satu pemain lawan, Robert Lewandowksi dalam wawancara bersama Marca.


1. Dukungan Lewandowski

Lewandowski dan James Rodriguez

Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski menyatakan jika ia menempatkan sang juara bertahan tersebut sebagai favorit dalam laga melawan klubnya pada kamis (25/04/18) dini hari WIB.

“Real Madrid adalah tim yang favorit namun hal tersebut bukan berarti jika mereka dapat mengalahkan kami (Bayern Munchen) dengan mudah,” kata Lewandowski seperti yang dilansir dari Marca.


2. Zidane Menolak

Zinedine Zidane dan Gareth Bale

Pernyataan dari Lewandowski membuat Zidane membuat jawaban yang cukup bijak. Pelatih asal Prancis tersebut menolak untuk menganggap anak asuhnya sebagai tim favorit sebab hanya tim terbaik yang bisa melaju ke partai puncak.

“Aku tidak berpikir jika ada tim favorit di Liga Champions musim ini. Ini adalah semifinal yang jelas berbeda dengan musim lalu. Ini merupakan laga yang berbeda dan dipastikan berjalan lebih sulit,” kata Zidane seperti yang dilansir dari Marca.


3. Bayern Klub Besar

James Rodriguez, gelandang serang Bayern Munchen.

Bayern Munchen bukanlah klub yang baru kali akan melawan Real Madrid. Sebab di musim lalu, kedua tim sudah pernah bertemu dan hasilnya kemenangan berhasil diraih oleh raksasa Spanyol. Namun, Zidane lagi-lagi merendah dengan menjawab ini bukanlah pertandingan mudah.

“Kami (Real Madrid) harus bermain secara total apabila ingin mengalahkan musuh yang kuat (Bayern Munchen). Mereka adalah tim besar dan memiliki semangat yang berlipat ganda. Saya harus menyuruh para pemain dalam kondisi mental 150% siap,” tutup Zidane.

Real MadridZinedine ZidaneLiga ChampionsBayern MunchenRobert Lewandowski

Berita Terkini