x

3 Penyelamatan Krusial Keylor Navas Lawan Bayern Munchen

Kamis, 26 April 2018 09:21 WIB
Editor: Juni Adi
Keylor Navas.

Real Madrid sukses meraih kemenangan kala bertandang ke markas Bayern Munchen, dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions pada Kamis (26/04/18) dini hari WIB. Dalam laga yang dihelat di Allianz Arena itu, anak asuh Zinedine Zidane menang dengan skor 2-1. 

Madrid sebenarnya sempat tertinggal terlebih dahulu, melalui gol Joshua Kimmich. Namun, mereka mampu bangkit dan membalikan keadaan melalui gol Marcelo, dan Marco Asensio.

Namun, banyak pihak yang menilai kalau kemenangan Madrid itu diberkat penampilan gemilang Keylor Navas di bawah mistar gawang. Sebab, dirinya beberapa kali melakukan penyelamatan krusial, setidaknya ada tiga aksi heroik dari kiper asal Kosta Rika itu.

Baca Juga

1. Menjinakan Bola Sundulan

Keylor Navas.

Lini belakang Real Madrid lagi-lagi menunjukan kelemahannya dalam bola-bola udara, salah satunya ketika tendangan bebas James Rodriguez jelang berakhirnya babak pertama. 

Mantan pemain Madrid itu melepaskan umpan silang, yang kemudian berhasil disambut oleh Robert Lewandowski. Beruntung, tandukan striker Polandia itu berhasil dijinakan Keylor Navas.

via GIPHY


2. Gagalkan Tendangan Ribery

Keylor Navas.

Pada menit ke-60, Bayern Munchen memperoleh peluang emas melalui Franks Ribery. Merangsek hingga ke dalam kotak penalti, pemain asal Prancis itu mampu melakukan tendangan keras dari jarak dekat. Beruntung, Navas kembali tampil gemilang, dengan menggagalkan peluang tersebut.

via GIPHY


3. Gagalkan Tendangan Ribery (Lagi)

Keylor Navas.

Hanya berselang dua menit dari peluang di atas, Frank Ribery kembali memperoleh kesempatan emas untuk menyamakan skor. Ia lagi-lagi melepaskan tendangan keras mengarah ke gawang, dari dalam kotak penalti. Namun, Navas kembali jadi penyelamat bagi El Real dengan menggagalkan peluang tersebut.

via GIPHY

Real MadridLiga ChampionsBayern MunchenKeylor Navas

Berita Terkini