x

Kalahkan Bayern Munchen, Keylor Navas: Mental Berbicara!

Kamis, 26 April 2018 11:43 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Kiper utama Real Madrid, Keylor Navas.

Kiper Real Madrid mengaku bahwa dirinya memang bersalah atas terjadinya gol Joshua Kimmich untuk Bayern Munchen dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (26/04/18) dini hari tadi.

Meski sempat tertinggal 1-0, Real Madrid mampu membalikkan kedudukan menjadi 2-1 untuk kemenangan mereka di Allianz Arena. Leg kedua akan langsung dimainkan pada pertengahan pekan depan di Stadion Santiago Bernabeu.

Baca Juga

1. Kuat Mental

Keylor Navas.

Namun, sang kiper juga sudah membayar kesalahannya tersebut dengan serangkaian penyelamatan yang dilakukannya sepanjang pertandingan. Menanggapi hal ini, Keylor pun menyatakan bahwa itu semua tergantung kekuatan mental.

"Saya senang karena di laga-laga seperti ini anda harus kuat secara mental, apapun yang terjadi," ucapnya kepada reporter yang dilansir dari Marca.


2. Bayern Tim yang Bagus

Bayern Munchen vs Real Madrid.

Dengan kemenangan 2-1, Real Madrid tentunya memiliki peluang lebih besar untuk bisa lolos ke final. Tapi Keylor Navas tidak mau meremehkan Bayern di leg kedua, meskipun nanti akan dimainkan di Bernabeu.

"Bayern merupakan tim besar dengan para pemain yang bagus. Mereka tidak pernah menyerah, mereka berjuang hingga akhir, tapi kami mampu menang, kami harus tenang dan percaya pada diri sendiri," ucap Navas tentang Bayern Munchen.


3. 3 Penyelamatan Keylor Navas

Keylor Navas.

Menjinakkan Tandukkan Lewandowski

via GIPHY

Gagalkan Tendangan Ribery

via GIPHY

Gagalkan Ribery (Lagi)

via GIPHY

Real MadridLiga ChampionsBayern MunchenKeylor Navas

Berita Terkini