x

Mourinho Siap Membawa Man United Berjaya Musim Depan

Kamis, 26 April 2018 16:43 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Jose Mourinho.

Jose Mourinho telah menunjukkan pertahanan yang penuh semangat dari rekornya melatih di Manchester United dan menegaskan dia siap menerima tantangan memimpin klub kembali ke kejayaan mereka sebelumnya.

Baca Juga

Man United sedang menyelesaikan musim di posisi kedua di Liga Primer Inggris dan dapat memenangkan Piala FA jika mereka mengalahkan Chelsea dalam pertandingan bulan depan di Wembley.

Mourinho memimpin United ke Liga Europa dan kemenangan Piala Liga di musim pertamanya tahun lalu, namun kepelatihannya terus menimbulkan perpecahan antar pemain dan metodenya terus menarik sejumlah kritik.


1. Memenuhi Semua Harapan

Ed Woodward (Kiri), Mourinho (Kanan)

Namun, Mourinho percaya dia telah memberikan semua yang bisa diharapkan darinya dan menegaskan dia tahu dia mengambil tantangan yang sulit ketika tiba di Old Trafford.

"Saya tahu klub yang akan saya datangi," katanya kepada Sky Sports News.

"Saya tahu bahwa satu hal, pergi ke klub yang siap untuk menang dan Anda hanya perlu datang dan memberikan sentuhan terakhir, untuk memberikan kualitas pribadi Anda, pengetahuan pribadi dan tim, dan klub, siap hanya untuk klik terakhir,” tambah pelatih asal Portugal itu.


2. Siap Berkarier Lama di United

Jose Mourinho sedang berbincang dengan Romelu Lukaku.

Dengan catatan kepelatihannya yang impresif, Mourinho tidak menampik bahwa ia akan menerima kontrak karier yang lebih lama untuk menambah pundi-pundi gelar Setan Merah. Ia selalu mengetahui kariernya penuh dengan tantangan dan dia menerimanya.

“Saya tahu itu tidak terjadi [di United]. Pemilik tahu itu. CEO, dia tahu itu. Jadi ketika pertanyaannya, di periode karier saya ini, apakah saya siap untuk pekerjaan semacam ini? Ya, saya siap karena karier saya adalah tentang hal-hal baru sepanjang waktu. ”


3. Tidak Menyesal ke Man United

Jose Mourinho (Man United).

Mourinho ditanyai apakah dia menyesal datang ke United, namun bersikeras dia mengambil alih tugas dengan semua yang dia miliki.

“Saya selalu siap untuk menemukan dan mencoba hal-hal baru, selalu siap untuk mengubah bangsa, untuk mengubah klub, untuk mengubah budaya, untuk mengubah segalanya dalam pencarian hal-hal baru,” jawabnya dari Sky Sports.

“Saya melakukan semua itu. Jadi ketika saya datang di musim ini ke Manchester United saya sudah siap untuk ini dan saya tahu itu tidak datang dan memiliki kesuksesan yang simultan. Tapi, terlepas dari itu, tiga trofi, tiga final, mungkin yang ketiga atau keempat dalam skenario terburuk. Tidak buruk."

Manchester UnitedJose MourinhoLiga Inggris

Berita Terkini