x

Target Poin Lawan Persela, Djanur Matangkan Taktik

Kamis, 26 April 2018 13:29 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi

Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman atau akrab disapa Djanur, terus mematangkan latihan taktikal demi ambisi meraih poin di Lamongan saat menghadapi Persela, Minggu (29/04/18) nanti. Agar lebih maksimal, latihan pun digenjot pagi hari. 

"Semalam miss latihan karena hujan, jadi pagi ini kita maksimalkan. Ini juga mengantisipasi jika sore nanti hujan turun dan menggenangi lapangan," sebut Djanur di sela latihan, di Mess Kebun Bunga Medan, Kamis (26/04/18) pagi.

Baca Juga

1. Bawa Pulang Poin

Latihan tertutup skuat PSMS Medan.

Menganalisis kekuatan lawan, secara tim Djanur menilai strategi Aji Santoso disebut cukup bagus. Namun PSMS tidak mau pulang dari laga tandang ini tanpa poin lagi. Sebelumnya dari kandang Bali United dan PSIS Semarang, PSMS menelan kekalahan.

"Cara bermain mereka juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Harus kerja keras cari poin di sana. Ya kami akan usahakan dapat poin. Sudah dua kali away belum dapat poin. Kami harapkan yang ketiga ini, paling gak dapat poinlah, mau satu mau tiga," ujar pelatih berusia 60 tahun itu.


2. Kekuatan Duel

Latihan tim PSMS Medan.

Dalam latihan itu, Djanur menerapkan beberapa pola latihan untuk melihat kekuatan pemainnya dalam berduel baik satu lawan satu hingga tiga lawan tiga.

"Latihan juga ke taktik individu. Ada juga strenght-nya melihat kondisi fisiknya itu. Tapi ke fisik seperti satu lawan satu, dua lawan dua, tiga lawan tiga. Kelihatan pemain habis ketika situasi itu," ucapnya.


3. Komposisi Garda Depan

Wilfried Yessoh sedang mengontrol bola dalam latihan PSMS Medan.

Saat ini, Djanur belum juga menentukan komposisi lini depannya. Tapi bukan tidak mungkin Sadney Urikhob dan Wilfried Yessoh turun bersama.

"Masih jauh untuk menentukan striker. Antoni cukup menggembirakan. Yessoh, Sadney juga tadi sudah latihan secara penuh. Tidak tertutup kemungkinan keduanya dimainkan bersamaan. Tapi kami akan lihat dalam beberapa hari ini," sebutnya.

Djajang NurdjamanPersela LamonganPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini