x

Atletico Madrid Tahan Imbang Arsenal, Griezmann Angkat Bicara Mengenai Masa Depannya

Jumat, 27 April 2018 09:16 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Lanjar Wiratri
Antoine Griezmann merayakan golnya.

Atletico Madrid berhasil menahan imbang Arsenal yang bermain di kandang sendiri pada leg pertama babak semifinal Liga Europa 2017/18. Gol dari Alexandre Lacazette berhasil diimbangi oleh Antoine Griezmann di 10 menit akhir babak kedua selesai.

Baca Juga

Dengan modal hasil imbang 1-1, Los Colchoneros mempunyai keuntungan di pertandingan kedua nanti. Sebab, mereka diuntungkan dengan keunggulan satu gol tandang. 


1. Masa Depan

Antoine Griezmann berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Sporting Lisbon.

Di tengah keberhasilan tersebut, cerita berbeda dialami oleh penyerang Atletico Madrid yang bernama Antoine Griezmann. Pesepakbola asal Prancis itu mengungkapkan teka-teki masa depannya di Spanyol. Walaupun masih mempunyai kontrak hingga 2022, hal tersebut bukanlah jaminan dia akan bertahan.

“Jika aku akan melanjutkan karir di sini (Atletico Madrid), aku tidak tahu. Kita akan lihat besok,” ungkap Griezmann kepada media ketika pertandingan semifinal Liga Champions berakhir.


2. Dirumorkan Pindah

Antoine Griezmann dirumorkan ke Barcelona.

Sejak awal musim 2017/18, rumor kepindahan Griezmann telah mengeruak. Tercatat, ada beberapa klub besar yang menginginkan jasanya, semisal Barcelona, Real Madrid hingga Manchester City.

Namun, transfer sang pemain belum benar-benar terjadi lantaran harga tinggi yang dipatok oleh pihak klub pemilik. Tak tanggung-tanggung, mereka meminta minimal 150 juta euro atau sekitar Rp1,8 triliun rupiah untuk pemain andalannya tersebut.


3. Penampilan Cemerlang

Antoine Griezmann berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Sporting Lisbon.

Musim 2017/18, Griezmann tampil memukau bersama Atletico Madrid. Sejauh ini, ia telah membuat 45 penampilan dengan total 27 gol dan 13 assists. Pemain berusia 27 tahun ini selalu tampil konsisten dalam setiap tahunnya.

Bahkan, dalam empat musim terakhir, jumlah gol Griezmann selalu menyentuh angka lebih dari dua digit. Tak ayal, ia menjadi salah satu komoditi panas di Eropa.

Bursa TransferAtletico MadridArsenalAntoine GriezmannLiga Europa

Berita Terkini