x

Bukti Kuat Arsenal Bisa Saja Kalahkan Atletico Madrid di Semifinal Liga Europa

Kamis, 26 April 2018 20:32 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Isman Fadil
Prediksi Arsenal vs Atletico Madrid.

Arsenal akan menjamu Atletico Madrid di semifinal Liga Europa yang akan berlangsung di Emirates Stadium, Jumat (29/04/18) pukul 02.05 dini hari nanti.

Ini akan menjadi pertemuan pertama mereka di kompetisi Eropa. Namun jangan salah, Arsenal pernah menang melawan Atletico di satu-satunya pertemuan mereka. Ini tentunya akan menjadi motivasi kuat untuk Lacazette dkk untuk menjaga rekor baiknya di Emirates Stadium.

Baca Juga

1. Arsenal Pernah Menang

Andrey Arshavin.

Sebelumnya Arsenal pernah bertemu Atletico Madrid di urnamen pramusim Emirates Cup yang berlangsung di kandang Arsenal pada (01/08/09) The Gunners berhasil menang 2-1 atas ‎Los Colchoneros.

Pada saat itu Atletico dilatih oleh pelatih asal Spanyol, Abel Resino. Sementara Arsenal dilatih oleh Arsene Wenger yang sudah melatih sejak tahun 1996.


2. Cuplikan Gol

Andrey Arshavin.

Dua gol Arsenal dicetak oleh Andrey Arshavin, sedangkan satu gol Atletico dicetak oleh German Pacheco.


3. Demi Wenger

Arsene Wenger Resmi Mundur dari Kursi Pelatih Arsenal Akhir Musim Ini.

Banyak para legenda sepakbola Eropa menyebut jika Arsenal dapat mengalahkan Atletico di semifinal Liga Europa, maka dengan mudah The Gunners menjadi juara tahun ini.

Hal ini juga sangat diharapkan tentunya bagi para fan, mengingat sudah dua tahun Arsenal harus absen di Liga Champions. Juga yang paling terpenting adalah jika juara, ini akan menjadi persembahan terindah dari Arsene Wenger yang sudah umumkan pengunduran dirinya dari Arsenal beberapa waktu lalu.

Para pemain pun tentunya akan berusaha semaksimal mungkin menghadang Antoine Griezmann dkk untuk rebut kemenangan di semifinal kali ini.

Atletico MadridArsenalLiga EuropaAndrey Arshavin

Berita Terkini