x

Detik-detik Bintang Persija Pukul Pemain Bahrain di Laga Perdana Anniversary Cup

Sabtu, 28 April 2018 09:37 WIB
Editor: Juni Adi
Selebrasi Rezaldi Hehanusa usai mencetak gol kedua bagi Timnas Indonesia. INDOSPORT/Herry Ibrahim.

Timnas Indonesia U-23 harus meraih hasil kurang memuaskan di laga perdana Anniversary Cup 2018, kontra Bahrain pada Jumat (27/04/18). Dalam laga yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor itu, anak asuh Luis Milla harus takluk dengan skor tipis yakni 1-0.

Kemenangan Bahrain juga tak lepas dari keunggulan jumlah pemain, meski sepanjang permainan mereka selalu ditekan oleh Febri Hariyadi cs.

Dalam laga tersebut, Timnas harus bermain dengan 9 orang lantaran Rezaldi Hehanusa diusir keluar lapangan, dan ditinggal Ilham Udin Armaiyn karena cedera, sementara Indonesia sudah melakukan 3 kali pergantian pemain.

Baca Juga

1. Kejadian dan Kartu Merah

Rezaldi Hehanusa melakukan jogging sebelum memulai latihan.

Rezaldi Hehanusa diusir keluar lapangan usai mendapat kartu kuning kedua pada masa injury time babak kedua. Ganjaran tersebut didapat lantaran bintang muda Persija ini, tak bisa mengontrol emosinya dan melontarkan sebuah pukulan, saat mendapat tekel keras dari pemain Bahrain.


2. Reaksi Luis Milla

Pelatih Timnas U-23, Luis Milla.

Usai laga, Luis Milla pun mengomentari atas insiden yang dilakukan oleh Rezaldi. Pelatih Spanyol itu tak mempermasalahkan sikap anak asuhnya itu.

"Mengani (kartu merah) Rezaldi, kami ingin meraih kemenangan. Sehingga pertandingan berjalan dengan tensi tinggi. Jadi, saya pikir ini adalah reaksi yang wajar dari seorang pemain muda," kata Luis Milla dalam konferensi pers usai pertandingan.


3. Klasemen Sementara Anniversary Cup 2018

Skuat Timnas Indonesia saat melawan Bahrain di ajang Anniversary Cup 2018.

Kekalahan ini membuat Timnas U-23 harus menempati juru kunci, dengan mengemas 0 poin. Sementara Bahrain, berada di puncak klasemen dengan 3 poin.

Klasemen Sementara Anniversary Cup 2018 (Jumat, 27 April 2018).
Timnas Indonesia U-23Timnas IndonesiaBola InternasionalRezaldi HehanusaAnniversary Cup 2018

Berita Terkini