x

Hadapi Bali United, PS TIRA Waspadai Trio Naturalisasi Tim Tamu

Sabtu, 28 April 2018 16:44 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Rudi Eka Priyambada di konferensi PS TNI vs Madura United di Piala Presiden 2018.

Pelatih PS TIRA, Rudy Eka Priyambada, mengaku mewaspadai tiga pemain naturalisasi Bali United saat kedua tim bertemu pada Senin (30/04/18) di Stadion Sultan Agung Bantul.

PS TIRA akan menjamu Serdadu Tridatu di Stadion Sutan Agung Bantul dalam lanjutan Liga 1 2018 di pekan keenam. Menurut Rudy, tiga pemain naturalisasi lawan akan jadi ancaman timnya untuk meraih 3 angka.

"Bali punya kecepatan dan kekuatan. Di sana ada Lillipaly, Irfan Bachdim dan Spaso. Ketiganya pemain yang berbahaya, kami harus mengantisipasinya," ungkapnya.

Baca Juga

1. Evaluasi Lini Belakang

Pelatih Rudy Eka Priambada memberikan instruksi kepada pemain

Selain mewaspadai ketiga pemain tersebut, Rudy juga melakukan evaluasi pada lini pertahanan timnya setelah kalah 4-3 dikandang PSM makasar pada perkan ke-5.

"Lini belakang harus ada pembenahan. Saat bermain di Makassar, lini belakang mudah sekali ditembus. Kami akan perbaiki lagi agar tidak mudah kehilangan bola," imbuhnya.


2. Peringkat Klasemen

Selebrasi pemain PS TIRA.

PS TIRA mengesampingkan perbedaan posisi dengan calon lawan mereka, Bali United, saat keduanya bertemu. Meski jarak klasemen kedua tim berbeda jauh, pelatih PS TIRA, Rudy Eka Priyambada, mengaku hal itu bukan menjadi patokan hasil akhir pertandingan nanti. 


3. Selisih Poin

Skuat Bali United.

Saat ini tuan rumah masih terpuruk di peringkat 17 dengan koleksi 4 poin dari lima pertandingan yang dijalani. Sedangkan Bali United menghuni 4 besar dengan koleksi 9 poin.

"Musim ini masih panjang, saya tidak melihat tabel di klasemen. Liga 1 ini seperti marathon, siapa yang bisa konsisten mereka yang jadi pemenang," tutupnya.

Bali UnitedLiga IndonesiaRudy Eka PriyambadaPS TIRA

Berita Terkini