x

Juventus Ajukan Tawaran Fantastis untuk Anthony Martial

Sabtu, 28 April 2018 20:09 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Logo Juventus.

Raksasa Serie A, Juventus, dikabarkan sedang dalam tahap negosiasi untuk mendaratkan penyerang Manchester United, Anthony Martial. Sumber di Italia melaporkan, Bianconeri mengajukan 50 juta pounds atau hampir 1 triliun untuk membawa striker asa Perancis tersebut ke Turin. 

Baca Juga

1. Sesuai dengan Permintaan MU

Anthony Martial, pemain bintang Man United.

Sejumlah koran di Eropa melaporkan Martial telah menjadi target transfer utama Juventus di musim panas nanti. Calciomercato.com mengklaim pembicaraan antara kedua klub berkembang dengan cepat. 

Salah satu kompetitor terberat Juventus adalah Bayern Munchen. Manchester United sendiri memasang harga 50 juta pounds untuk Martial. Angka ini lebih mahal 10 juta pounds dari ketika Man United membelinya dari AS Monaco tahun 2015 lalu.


2. Dinilai Tampil Buruk

Paul Pogba dan Anthony Martial, dua pemain bintang Man United.

Martial dianggap mengalami masa-masa sulit bermain di Man United musim ini. Walau begitu, ia mampu mencatatkan 42 penampilan sepanjang musim ini dengan menorehkan 11 gol dan 10 assists. 

Anthony Martial sendiri bisa bermain di beberapa posisi. Ia bisa bermain di kiri, kanan, atau lebih sebagai penyerang tengah. Operan dan kelincahannya membuat Man United membatalkan niatnya mendatangkan Douglas Costa. 


3. Gantikan Mandzukic

Mandzukic

Martial diyakini diincar Juventus untuk menggantikan posisi Mario Mandzukic yang kemungkinan besar akan hengkang dari Turin musim panas nanti. 

Manchester UnitedMario MandzukicJuventusAnthony MartialLiga Italia

Berita Terkini