x

2 Pemain Kunci Cedera, Persela Tetap Target 3 Poin di Hadapan LA Mania

Sabtu, 28 April 2018 19:04 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Prio Hari Kristanto
Aji santoso dan Eky Taufik di konferensi pers pertandingan Persela vs PSMS Medan.

Persela Lamongan, melalui pelatih mereka Aji Santoso, mengaku bakal tampil habis-habisan saat melawan PSMS Medan di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (28/04/18). Tiga poin penting diraih lantaran Laskar Joko Tingkir bermain di kandang sendiri. Selain itu, keinginan Aji ini juga didasari hasil pertandingan sebelumnya.

Pada pertandingan pekan kelima lalu, Persela gagal mengemas poin penuh ketika meladeni Bhayangkara FC di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Padahal, saat ini permainan Diego Assis dkk dinilai sangat baik, hanya saja faktor keberuntungan belum mereka dapatkan.

Baca Juga

1. Target 3 Poin

Pelatih persela dan PSMS Medan berjabat tangan di sesi konferensi pers..

Maka dari itu, bermain di hadapan publik sendiri membawa optimisme di tubuh tim untuk meraup tiga poin. "Visi kami pada pertandingan ini harus membawa tiga poin," ucapnya. Meskipun untuk merealisasikannya mantan pemain timnas ini mengaku sedikit kerja keras.


2. Cedera

Saddil Ramdani saat berlatih bersama Persela.

Dua pemain Persela Lamongan, Ahmad Subagja Basith dan Saddil Ramdani, tidak dapat dimainkan oleh Aji Santoso. "Memang, dua pemain itu tidak dapat kami mainkan, meskipun peran mereka vital. Saya akan mencari pengganti hingga mendekati hari pertaandingan," ungkapnya. 

Aji pun tidak tidak mau membocorkan rencana pemain pengganti Ahmad Subagja dan Saddil Ramdani, "Kalau itu tidak bisa diucapkan disini nanti dulu," imbuhnya.


3. Sama-sama Incar Kemenangan

Aksi selebrasi pemain Persela Lamongan setelah Diego Assis cetak gol ke gawang Bhayangkara FC.

Pemain Persela Lamongan, Eky Taufik memiliki harapan yang sama dengan pelatih. Eky ingin pertandingan menghadapi PSMS Medan mampu memberikan poin penuh. "Kita harus bermain bagus, kerja keras karena calon lawan kita ini juga punya pemain-pemain bagus," tutupnya.

Sementara itu ada kesamaan yang menarik dari kedua tim ini, kedua tim saat ini sama-sama belum sekali pun mengemas poin penuh ketika partai tandang. Maka dari itu pertandingan yang berlangsung pada Minggu (29/04/18) malam, diprediksi bakal ketat mengingat kedua tim ingin meraih poin sempurna.
 

Aji SantosoPersela LamonganPSMS MedanLiga IndonesiaSaddil Ramdani

Berita Terkini