x

Pasca Nikahi Kekasih Cantiknya, Kapten Barito Putera Terancam Tak Bisa Berbulan Madu

Sabtu, 28 April 2018 17:54 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung

Kapten Barito Putera, Rizky Rizaldi Pora, secara resmi telah melepas masa lajangnya dengan mempersunting sang kekasih, Andieny Dwi Septiani yang ditandai dengan akad nikah dan ijab qabul di Mesjid Raya Sabilal Muhtadin, Jumat (27/04/18).

Karenanya, pasca ijab qabul, Rizky Pora mengaku sangat bersyukur dirinya mampu melewati proses akad nikah dengan lancar. 


1. Sempat Gugup

Rizky Pora dan istrinya Andienydwi mengangkat kedua tangannya atas kelancarannya.

Kendati demikian, Rizky Pora juga mengakui jika ia sempat sedikit gugup. Pemilik nomor punggung 26 itu berharap pernikahannya ini semakin membuatnya termotivasi di lapangan dan langgeng sampai tua nanti.

"Alhamdulillah saya bersyukur semua berjalan lancar, meski tadi sempat deg-degan. Intinya semoga keluarga kita bisa samawa sampai kakek nenek."

Baca Juga

"Saya juga berharap dia selalu mendukung karir saya, selalu menguatkan, selalu memberi motivasi," kata pemuda asal Ternate dalam rilis yang diterima INDOSPORT.


2. Serahkan pada Tuhan

Rizky Pora berjabat tangan dengan penghulu untuk ijab kabul.

Saat disinggung mengenai keinginan untuk memiliki momongan, Rizky Pora menyerahkan semuanya kepada Tuhan. Ia menjelaskan tidak ada target khusus bersama sang kekasih, Andieny Dwi Septiani dan keduanya akan menjalaninya seperti biasa.

"Tidak ada target khusus kapan punya momongan. Mau secepatnyakah, atau mau kapan, itu tergantung kapan dikasih Tuhan," pungkasnya.


3. Tak Langsung Berbulan Madu

Prediksi Barito Putera vs Bhayangkara FC.

Kendati tengah berbahagia, Rizky Pora dikabarkan akan langsung membela Barito Putera pada laga malam nanti melawan Bhayangkara FC di Stadion 17 Mei. Hal itu dibocorkan oleh salah satu orang dalam di klub berjuluk Laskar Antasari tersebut.

Perjalanan cinta antara Rizky Pora dan Andieny Dwi Septiani memang terbilang cukup singkat. Keduanya saling kenal di sebuah pusat perbelanjaan dimana 'dijodohkan' teman-teman dekatnya. Setelah 7 bulan berpacaran, Rizky Pora kemudian memutuskan melamar Andieny dan menikah pada pekan ini.

Barito PuteraLiga IndonesiaBhayangkara FCRizky PoraLiga 1

Berita Terkini