x

Cedera Urung Sembuh, Bintang Selangor Dipastikan Absen Hadapi Korea Utara

Minggu, 29 April 2018 23:18 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Abdurrahman Ranala
Pemain Selangor FA Ilham Udin Armaiyn.

Kekuatan Timnas Indonesia dipastikan tidak full tim saat menghadapi Korea Utara. Skuat Garuda kehilangan dua penggawanya.

Timnas Indonesia akan melakoni laga kedua PSSI Anniversary Cup 2018 menghadapi Korea Utara. Skuat Garuda menjamu Korea Utara di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (30/04/18) besok.

Baca Juga

1. Dua Pemain Absen

Pemain Selangor FA Ilham Udin Armaiyn (kiri) dan pemain Kuala Lumpur FA Ahmad Jufriyanto (kanan).

Namun ada kabar kurang mengenakkan jelang laga ini. Sebab Indonesia tidak akan diperkuat Rezaldi Hehanusa dan Ilham Udin Armaiyn.

Rezaldi absen lantaran mendapat dua kartu kuning saat Indonesia menghadapi Bahrain. Sementara Ilham absen lantaran belum pulih cedera.


2. Cedera Ilham

Ilham Udin tampak dijaga dan mencoba tetap menguasai bola.

Kepastian Ilham absen diutarakan langsung oleh Dokter Timnas Indonesia, Dokter Syarif Alwi. Dokter yang kerap disapa Papi ini menegaskan Ilham baru dapat bermain saat Indonesia menghadapi Uzbekistan.

"Ilham masih ada sedikit cedera di hamstringnya. Sepertinya dia tidak main besok saat menghadapi Korea Utara. Kita tidak mau memaksakan dia bermain besok," ucap Papi kepada INDOSPORT.


3. Terus Dipantau

Dokter Timnas Indonesia Syarif Alwi

Papi menegaskan, dirinya terus memantau kondisi Ilham. Dia juga mengatakan bahwa selain Ilham kondisi Timnas Indonesia baik semua.

"Kita terus pantau. Pokoknya kita tidak paksa dia. Kemungkinan bermain saat lawan Uzbekistan nanti. Selain Ilham semua pemain baik semua," tutur Papi.

Memang pantauan INDOSPORT di sesi latihan sore tadi, Ilham berlatih terpisah. Bintang Selangor FA ini hanya melakoni joging kecil mengitari lapangan.

Korea UtaraIlham Udin ArmaiynTimnas Indonesia U-23Timnas IndonesiaBola InternasionalAnniversary Cup 2018

Berita Terkini