x

Jelang Laga Lawan Man United, Skuat Arsenal Terlihat Meremehkan

Minggu, 29 April 2018 17:51 WIB
Editor: Gerry Crisandy
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger dan Jose Mourinho, pelatih Man United.

Bentrokan antara Arsenal dan Manchester United memang selalu menarik perhatian jutaan mata.

Tapi kali ini terdapat situasi spesial di mana laga ini akan menjadi pertemuan terakhir Arsene Wenger melawan The Red Devils, sebagai pelatih Arsenal.

Uniknya, bukannya akan berjuang mati-matian demi gengsi dan harga diri klub, Wenger terlihat mengibarkan bendera putih tanda menyerah sejak awal.

Baca Juga

1. Man United dengan Kekuatan Penuh

Manchester United akan mencoba meraih 'double' melawan Arsenal di Liga Primer Inggris musim ini.

Di pertemuan pertama keduanya di Liga Primer Inggris musim ini, United berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1 di Stadion Emirates (03/12/17).

Kala itu dua gol Jese Lingard dan satu gol Antonio Valencia mampu meredupkan gol penyerang Prancis The Gunners, Alexandre Lacazette.

Pelatih Manchester United Jose Mourinho pun sepertinya akan mengincar kemenangan keduanya di laga ini. Terutama United akan bermain di hadapan pendukung sendiri dan akan fokus untuk mengunci posisi kedua klasemen.

Tapi hal tersebut tidak bisa dikatakan untuk Arsenal dan Wenger.


2. Arsenal Dibubuhi Pemain Muda

Ainsley Maitland-Niles

Dengan leg kedua semifinal Liga Europa melawan Atletico Madrid hanya dalam hitungan hari [Jumat, 04/05/18], Wenger dilaporkan akan mendudukkan bintang-bintangnya di bangku cadangan.

Tidak ada nama Shkodran Mustafi, Aaron Ramsey, Laurent Koscielny, Alexandre Lacazette dan Jack Wilshere di skuat Arsenal yang tiba di Manchester, Sabtu malam waktu setempat.

Justru pemain-pemain muda seperti Eddie Nketiah, Ainsley Maitland-Niles, Reiss Nelson, dll yang justru dibawa menghampiri Old Trafford.


3. Fokus Utama di Kompetisi Eropa

Arsenal vs Atletico Madrid.

Peluang Arsenal untuk merangsek naik ke posisi empat teratas tabel Liga Primer Inggris musim ini memang sudah hampir dipastikan tertutup.

Tim merah London Utara ini berada di peringkat enam, berjarak sebelas poin dari rival sekota, Tottenham Hotspur, di peringkat empat.

Fokus Arsenal kini beralih ke Liga Europa, di mana tim juara akan mendapatkan tiket lolos langsung ke fase grup Liga Champions di musim berikutnya.

Manchester UnitedArsenalArsene WengerLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini