x

Link Live Streaming Mitra Kukar vs Persebaya

Minggu, 29 April 2018 15:12 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Prediksi Mitra Kukar vs Persebaya Surabaya

Persebaya yang kini berada di peringkat tujuh klasemen sementara Liga 1 2018 bertandang ke markas Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, pada pekan ke-6 Liga 1 2018. Bajul Ijo yang di laga pecan ke-5 gagal menaklukan Sriwijaya FC dan harus bermain imbang 1-1 tentu mengincar poin penuh di markas Mitra Kukar.

Baca Juga

Di sisi lain, Mitra Kukar juga dalam kondisi yang tidak begitu bagus saat menjamu Bajul Ijo. Bayu Pradana dkk kini masih tertahan di peringkat 16 klasemen sementara alias zona degradasi dengan torehan empat poin.


1. Susunan Pemain

Prediksi Mitra Kukar vs Persebaya Surabaya

2. Kondisi Kedua Tim

Duel Abu 'Rodeg' Rizal dengan Esteban Vizcarra

Kedua tim sama-sama memiliki motivas besar untuk memenangkan laga ini. Persebaya tentu ingin terus konsisten demi merangsek ke papan atas klasemen, begitu pun tuan rumah, Mitra Kukar, yang ingin lolos dari papan bawah.

Di kubu Mitra Kukar, Septian David Maulana absen karena masih mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia. Posisi Septian akan ditambal oleh Anindito Wahyu.

Sementara itu, Persebaya juga tanpa Osvaldo Haay yang juga mengiktui pemusatan latihan Timnas U-23 untuk Anniversary Cup 2018. Posisi Haay digantikan oleh Yohanes Pahabol yang masuk sebagai starter.


3. Link Live Streaming

Live Streaming.

Berikut adalah link streaming pertandingan Perseru Serui vs PSIS Semarang.

1. Vidio (Klik di Sini)

2. Indosiar.com (Klik di Sini) Disclaimer:

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap copyright dan kualitas siaran. *Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.
 

Persebaya SurabayaMitra KukarLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini