x

Sebelum Mendukung Timnya Berlaga, Suporter PSMS Medan Lakukan Ritual Ini di Lamongan

Minggu, 29 April 2018 21:45 WIB
Penulis: Eli Suhaeli | Editor: Prio Hari Kristanto
SmeCK saat ziarah ke makan Choirul Huda.

PSMS Medan baru saja bertandang ke markas Persela Lamongan dalam pertandingan pekan kelima Gojek Liga 1 yang berakhir dengan kekalahan Tim Ayam Kinantan, 4-1.

Sebelum laga, ternyata Suporter Medan Cinta Ayam Kinantan (SMeCK) melakukan ziarah ke makan legenda Persela.

PSMS Medan baru saja dikalahkan Persela Lamongan dengan skor 4-1 di Stadion Suraja, Lamongan. Sebelum laga digelar, diketahui bahwa salah satu basis suporter PSMS MEdan, SMeCK (Suporter Medan Cinta Ayam Kinantan) secara bersama-sama berziarah ke makan salah satu pahlawan Persela Lamongan.

Baca Juga

1. SMeCK Ziarah ke Makam legenda Persela

SMeCK saat berziarah ke makan Choirul Huda dan ditemani LA Mania.

Suporter PSMS, SMeCK Hooligan Jabodetabek, datang ke Lamongan bukan hanya untuk menyaksikan laga timnya melawan Persela, melainkan untuk berziarah ke makam Almarhum Choirul Huda yang meninggal pada (15/10/17) lalu di RSUD dr. Soegiri Lamongan.

"SMeCKer's yang berangkat #AwayLamongan menyempatkan diri berziarah ke makam Legenda Persela Lamongan, Alm Choirul Huda. Ditemani kawan-kawan dari LA Mania, memberikan doa kepada sang Legenda." begitu bunyi Instagram SMeCK Hooligan.


2. LA Mania Sambut SMeCK

LA Mania saat berdiskusi dengan SMeCK.

LA Mania sendiri menyambut kedatangan SMeCK. Bahkan, LA Mania bersama SMeCK sama-sama berziarah ke makam salah satu bintang Persela Lamongan tersebut.

"Pada hari Sabtu (28/04/18) rekan-rekan SMeCK Hooligan Jabodetabek di sambut oleh saudara LA Mania (Suporter Persela Lamongan) di Markas LA Mania Lamongan dan di beri Kesempatan untuk berziarah." dilansir dari SMeCK HOOLIGAN JABODETABEK.


3. PSMS Medan 1-4 Persela Lamongan

Mohammad Fahmi Al-Ayyubi dan Loris Arnaud merayakan gol.

PSMS Medan babak belur di laga ini. Setelah melakoni dua laga away tanpa poin, Tim Ayam Kinantan kembali harus rela kembali merasakan pedihnya kekalahan. Atas kekalahan ini, PSMS Medan makin terpuruk di papan bawah dengan raihan 7 poin dari enam laga. 

Persela LamonganPSMS MedanLiga IndonesiaSuporter Medan Cinta Kinantan (SMeCK)

Berita Terkini