x

Demi Lihat Egy Maulana Tampil, Orang Penting Lechia Gdansk ke Indonesia

Senin, 30 April 2018 15:51 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Juni Adi
Muhammad Hargianto (kanan) menghalau bola yang mengarah ke Egy Maulana Vikri.

Impian Egy Maulana Vikri bermain di daratan Eropa akhirnya terwujud. Sebab dirinya telah dikontrak oleh klub Liga Utama Polandia (Ekstraklasa) Lechia Gdansk dan resmi bermain pada musim 2018/2019.

Namun saat ini Egy Maulana Vikri tengah bergabung dengan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 dalam ajang PSSI Anniversary Cup 2018. Apalagi Skuat Garuda U-23 akan melawan Korea Utara U-23, Senin (30/04/18).

Baca Juga

1. Tiba di Indonesia

Dusan Bogdanovic

Di sisi lain salah satu petinggi Lechia Gdansk, yakni Tomasz Zdziarski pada Minggu (29/04/18) malam datang ke Indonesia. Usut punya usut, pria ini memiliki jabatan cukup penting, yaitu General Manager klub.

Tomasz sendiri dijemput oleh agen Egy Maulana Vikri, yakni Dusan Bogdanovic di Terminal 3 kedatangan Internasional Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng.

Apalagi Tomasz juga sudah tak asing dengan dunia dibalik layar, seperti dunia kontrol, strategi bisnis, dan analisis. Lantas apa alasan kedatangan General Manager Lechia Gdansk ke Indonesia?


2. Masih Bungkam

Lechia Gdansk

Tomasz masih belum mau memberikan jawaban atas kedatangannya di Indonesia. Bahkan dirinya hanya tersenyum saja dan sedikit menjawab sambil berlalu ke mobil untuk langsung ke penginapan.

"Saya lelah karena melakukan perjalanan jauh," jelas Tomasz seperti diwartakan Kumparan.


3. Pantau Egy Maulana Vikri?

Egy Maulana Vikri mengumpan bola ke arah rekannya. Herry Ibrahim

Tentu saja tibanya Tomasz ke Indonesia diperkirakan akan memantau perkembangan bintang baru Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri bertanding. Sebab ada kemungkinan Egy juga akan tampil kala melawan Korea Utara U-23.

Hal itu diperkuat dengan ungkapan pelatih Luis Milla. Dirinya berujar kalau kompetisi ini semua pemain akan mendapat giliran atau menit bermain.

"Semua mendapat giliran. Pada pertandingan berikutnya, kami akan mainkan Ilija Spasojevic dari babak pertama. Kita lihat apa yang bisa dia berikan," imbuh pelatih asa Spanyol itu.

PolandiaTimnas Indonesia U-23Timnas IndonesiaBola InternasionalEgy Maulana VikriLechia Gdansk

Berita Terkini