x

Pukul Pemain Stoke City, Mohamed Salah Terancam Dihukum

Senin, 30 April 2018 16:44 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Mohamed Salah mencoba melakukan pemukulan kepada Martins Indi.

Mo Salah bisa menghadapi larangan tiga pertandingan apabila dia secara retrospektif dihukum lantaran ‘memukul’ pemain Stoke City, Bruno Martins-Indi, Sabtu (28/04/18).

Baca Juga

Liverpool melakoni laga kandang dengan menjamu Stoke City, dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-36. Bermain di depan puluhan ribu pendukungnya sendiri, The Reds sejatinya berhasil menguasai jalannya pertandingan.

Di laga ini, kedua tim bermain imbang tanpa gol, namun terdapat hal mengejutkan yang terjadi di atas lapangan saat pertandingan berlangsung.

Sebuah rekaman telah menunjukkan bahwa Salah memukul dengan lengan kirinya setelah ditantang oleh Martins-Indi selama kebuntuan tanpa gol di Anfield.


1. Larangan Pertandingan

Mohamed Salah mendapat kepungan dari pemain Stoke City.

Pemain Mesir itu tampaknya sengaja memukul pemain Stoke, Bruno Martins-Indi, selama hasil imbang 0-0 The Reds melawan The Potters pada akhir pekan lalu.

Menurut laporan dari Mirror UK, Insiden itu tidak terlihat oleh ofisial pertandingan pada saat itu, dan dia bisa diganjar dengan larangan tiga pertandingan jika FA memutuskan untuk mengambil tindakan retrospektif.


2. Membuka Peluang Kane

Ilustrasi Mohamed Salah vs Harry Kane.

Jika dia diskors, itu bisa membuka pintu bagi Harry Kane untuk mencuri perburuan sepatu emas musim ini.

Striker Tottenham, Kane, mengejar Salah dengan ketertinggalan lima gol, tetapi Spurs memiliki empat pertandingan Liga Primer Inggris yang tersisa yang dimulai dengan bentrokan malam ini melawan Watford di Wembley.

Salah mencatat 31 gol Liga Primer Inggris tetapi memiliki 12 gol lebih banyak di semua kompetisi, sementara Kane telah mencapai 26 gol sejauh ini.


3. Aksi Tak Terpuji Salah

Mohamed Salah mencoba melakukan pemukulan kepada Martins Indi.

Aksi Salah memukul lawan mainnya itu juga menjadi gunjingan netizen di media sosial Twitter. Megabintang Liverpool, Mohamed Salah, kedapatan melakukan aksi yang sangat tidak diduga.

Bila kita mengenal Salah sebagai seorang yang rendah hati dan gemar memberikan senyumannya, namun tidak di pertandingan tersebut. Salah kedapatan mencoba melakukan pemukulan kepada bek Stoke City, Martins Indi.

Apa yang dilakukan oleh Salah ini disinyalir sebagai bentuk rasa frustrasinya dalam mencetak gol di laga tersebut. Pasalnya, Salah sempat memiliki beberapa peluang, termasuk peluang emas di menit kelima yang mana gagal ia ubah menjadi sebuah gol.

LiverpoolMohamed SalahStoke CityHarry KaneLiga Primer InggrisBruno Martins IndiLiga Inggris

Berita Terkini