x

Skema Berjalan Baik Jadi Kunci Kemenangan Persela

Senin, 30 April 2018 03:16 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Abdurrahman Ranala
Aksi selebrasi Wallace Costa usai cetak gol ke gawang PSMS Medan.

Persela Lamongan berhasil menang telak 4-1 menjamu PSMS Medan di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur pada lanjutan Gojek Liga 1 2018. Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso mengungkapkan rasa syukurnya dapat memenangkan pertandingan ini.

Baca Juga

1. Main Bagus

Mohammad Fahmi Al-Ayyubi dan Loris Arnaud merayakan gol.

"Pertandingan kali ini anak-anak bermain sangat bagus. Skema yang kami inginkan juga bermain bagus, sehingga alhamdulillah kita bisa meraih poin tiga pada pertandingan ini," ujar Aji Santoso. 

Selain itu Aji Santoso juga senang dengan kemampuan para pemainnya yang tampil maksimal.


2. Fighting Spirit

Mohammad Fahmi Al-Ayyubi (kiri) merayakan gol bersama rekan satu timnya.

"Fighting spirit anak-anak sangat bagus pada pertandingan ini, saya sangat bangga dengan mereka di pertandingan tadi. Ini mrupakan salah satu kunci kemenangan kami," lanjut Aji Santoso. 

Hanya sayang kemenangan Persela tidak sempurna lantaran gol dari PSMS Medan dan ternyata hal ini juga terbaca oleh Aji Santoso. Dirinya mengakui jika barisan belakang khusunya penjaga gawang masih menjadi lini yang rawan bagi timnya.

"Ya sangat disayangkan kiper kami tidak dapat tampil sempurna di pertandingan malam tadi. Saya akan mengevaluasi dan berbicara dengannya usai pertandingan ini," beber Aji.

Ya memang, gol PSMS Medan terjadi atas kecerobohan kiper Laskar Joko Tingkir M Ridwan. Tampak dirinya membuat blunder yang hasilnya dapat dimanfaatkan oleh lawan dengan mudah.


3. Komentar Pemain

Aksi selebrasi Wallace Costa usai cetak gol ke gawang PSMS Medan.

Sementara itu pemain Persela Lamongan Fahmi Al Ayubbi, mengaku senang sekalugus bersyukur dengan jemenangan timnya. Apalagi dia berhasil mencetak satu gol, proses terjadinya gol yang dibuatnya pun sangat bagus.

"Saya tidak menyangka saja bola yang saya tendang dari sudut sempit dapat membuahkan gol. Saya sangat senang sekali," bebernya.

Fahmi berharap kemenangan yang berhasil diraih oleh timnya, dapat dijadikan sebagai momentum untuk mengembalikan keadaan. Tentunya pada pertandingan-pertandingan selanjutnya, kemenangan ini juga otomatis mengangkat mental pemain Persela.

Aji SantosoPersela LamonganPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini