x

Ingin ke Real Madrid, Neymar Kirim Pesan ‘Brutal’ ke Messi

Selasa, 1 Mei 2018 15:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Selebrasi Neymar saat masih berseragam Barcelona dan Lionel Messi.

Neymar dilaporkan telah mengirimi mantan rekan satu timnya, Lionel Messi, sebuah ‘pesan brutal’ mengenai Real Madrid, demikian sebuah laporan mengejutkan di Spanyol yang dilansir Express UK.

Baca Juga

Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, yang saat ini absen akibat cedera metatarsal, terus dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid.

Meskipun mengalami cedera di akhir musim, Neymar dalam kondisi yang luar biasa sebelumnya, mencetak 25 gol di semua kompetisi. Namun alih-alih tetap bergabung dengan perayaan Ligue 1 Prancis di PSG, dia malah terbang pulang ke Brasil.

Meskipun ia baru bergabung dari Barcelona musim panas lalu dengan biaya rekor dunia sebesar 200 juta poundsterling atau sekitar Rp3,8 triliun, pemain asal Brasil itu sudah ingin hengkang dari kota Paris.


1. Pesan Neymar

Selebrasi Neymar dan Lionel Messi.

Dan menurut publikasi Spanyol Don Balon seperti yang dilansir dari Express UK, Neymar telah menyatakan sangat jelas kepada Messi bahwa Real Madrid adalah tim yang akan meninggalkan Barcelona di belakang mereka di musim yang akan datang. Meskipun selanjutnya telah memenangkan Copa del Rey dan La Liga Spanyol setelah dia bergabung dengan PSG.

Pesan tersebut dikirim di waktu yang tepat karena tuan rumah Real akan menjamu Bayern Munchen besok Rabu (02/05/18) di Santiago Bernabeu dalam leg kedua pertandingan semifinal Liga Champions.

Don Balon juga menunjukkan bahwa peluang Real untuk mendatangkan Neymar tampaknya sangat besar setelah klub itu melakukan kontak dengan ayah Neymar sebelumnya.


2. Barca Tidak Sakit Hati

Barcelona juara Copa Del Rey usai berhasil kalahkan Sevilla.

Ketika ditanya bagaimana perasaannya jika Los Blancos melakukan kesepakatan untuk Neymar, Bos Barcelona Josep Maria Bartomeu mengatakan, “Itu tidak akan menyakiti saya, saya suka bahwa pemain yang bagus berada di La Liga,” ujarnya dari Express UK.

“Dia memutuskan [kontrak] tetapi dia memiliki kontrak dengan PSG selama empat tahun ke depan,” tambah Bartomeu.

“Prioritas pertama kami adalah Barcelona dan kemudian La Liga Spanyol yang kompetitif. Saingan pertama kami adalah Liga Primer Inggris.”


3. Tetap Menyambut Neymar

Lionel Messi dan Neymar saat berseragam Barcelona.

Namun dia bersikeras dia akan menyambut Neymar kembali ke Camp Nou, dengan menambahkan, "Tentu saja ya.”

“Kami menikmatinya selama empat musim [di sini] dan dia adalah pemain yang sangat bagus. Saya tidak berpikir bahwa PSG ingin menjualnya.”

Real MadridNeymarBarcelonaLionel MessiParis Saint-GermainBola InternasionalJosep Maria Bartomeu

Berita Terkini