x

Catat! Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Madrid vs Munchen

Selasa, 1 Mei 2018 08:54 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
Logo Liga Champions.

Liga Champions telah memasuki leg kedua pada babak semifinal musim 2017/2018. Tentu saja laga kali ini akan menentukan siapa yang akan lolos ke babak final nantinya.

Liga Champions sendiri kerap kali menghadirkan drama di dalamnya. Pasalnya ada saja kejutan yang membuat para penikmat sepakbola terkagum-kagum dibuatnya.

Baca Juga

1. Real Madrid vs Bayern Munchen

Prediksi Real Madrid vs Bayern Munchen.

Pada pertandingan kali ini Real Madrid akan menjamu Bayern Munchen pada leg kedua Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (02/05/18) dini hari nanti.

Partai ini menjadi hidup dan mati untuk Bayern Munchen. Sedangkan Real Madrid tampaknya akan bermain tenang sebab bermain di kandang dan didukung puluhan ribu suporternya.


2. Pertemuan Pertama

Bayern Munchen vs Real Madrid.

Pada leg pertama Bayern Munchen harus mengakui ketangguhan Real Madrid usai kalah tipis 1-2 di Allianz Arena. Tentu saja kekalahan tersebut memutuskan rekor kandang Munchen yang tak pernah kalah di Liga Champions.

Dua gol Madrid tercipta dari Marcelo pada menit ke-43 dan Marco Asensio di menit ke-56. Lalu gol balasan Munchen dikemas oleh Joshua Kimmich pada menit ke-27.


3. Siaran Langsung

Ilustrasi jadwal siaran langsung.

Pertandingan antara Real Madrid melawan Bayern Munchen rencananya akan berlangsung pada Rabu (02/05/18) pukul 01.45 WIB.

Nantinya stasiun televisi SCTV akan menyiarkan langsung pertandingan tersebut mulai pukul 01.00 hingga laga berakhir.

Real MadridLiga ChampionsBayern MunchenSantiago Bernabeu

Berita Terkini