x

Jadi Pemain Terbaik Man United, De Gea Cetak Rekor

Rabu, 2 Mei 2018 15:46 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
David de Gea.

David de Gea baru saja resmi mendapat penghargaan Sir Matt Busby Player of the Year alias pemain terbaik Manchester United musim ini. Tahun ini merupakan penghargaan keempat kalinya yang diterima De Gea.

Baca Juga

1. Kalahkan Rekor Legenda Man United

David De Gea mendapat penghargaan pemain terbaik Man United tahun ini.

Catatan yang dimiliki De Gea ini ternyata berhasil mematahkan rekor yang dipegang mantan bintang Man United yang kini berseragam Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Saat di Man United, CR7 berhasil mencatatkan namanya tiga kali sebagai pemain terbaik Man United. 


2. Pilihan Fans MU

Suporter Manchester United.

Penghargaan Sir Matt Busby sendiri dipilih berdasarkan pemungutan suara yang melibatkan suporter klub. Para fans Setan Merah diyakini memilih De Gea lantaran sang pemain mampu melakukan banyak aksi penyelamatan gemilang sepanjang musim ini. 


3. Banyak Berjasa

Aksi penyelamatan David de Gea.

Selain suporter, banyak pihak yang menilai De Gea merupakan salah satu kiper terbaik di dunia. Di Man United, De Gea terus menerus melakukan penyelamatan-penyelamatan gemilang. Salah satu yang paling diingat adalah di pertandingan melawan Liverpool di Liga Inggris dan Sevilla di Liga Champions. Man United mendapat sejumlah poin penting karena aksi heroik De Gea. 

Manchester UnitedDavid de GeaLiga Primer InggrisLiga InggrisBest Player

Berita Terkini