x

Pertiwi Cup Jatim 2018: Putri Candra Kirana Cari Pembalasan di Jawa Timur

Rabu, 2 Mei 2018 19:46 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
Putri Candra Kirana Siap Habis-Habisan di Pertiwi Cup Jatim 2018.

Tim sepakbola putri, Candra Kirana, mengusung misi balas dendam di Pertiwi Cup 2018 Regional Jawa Timur. Mereka menargetkan tampil lebih baik pasca turun di Kartini Cup 2018 Yogyakarta.

Putri Candra Kirana akan tampil di Pertiwi Cup 2018 Regional Jawa Timur. Tim asal Kabupaten Kediri ini siap bertempur di event yang berlangsung di Stadion Soepriadi, Blitar, dari 2-8 Mei.

Baca Juga

1. Persiapan

Kartini Cup 2018

Jelang laga ini, Putri Candra Kirana pun melakukan beberapa perbaikan penting. Seperti diutarakan oleh Weda pelatih dari Putri Candra Kirana bahwa mereka melakukan penguatan fisik dan stamina untuk tampil maksimal.

“Persiapan Putri Candra Kirana lebih ke pematangan strategi dan evaluasi setelah event Kartini Cup di Jogja kemarin. selain itu kita juga menyiapkan fisik pemain untuk siap main pada jam pertama yang dimulai siang hari,” ujar Weda, pelatih Candra Kirana.


2. Traget Tim

Putri Candra Kirana Siap Habis-Habisan di Pertiwi Cup Jatim 2018.

Dalam Pertiwi Cup 2018 Regional Jawa Timur, Putri Candra Kirana tergabung dalam grup A. Mereka tergabung bersama Persikoba Kota Batu dan nama besar Persida Sidoarjo. Nantinya mereka akan memperebutkan tiket ke babak nasional dengan total melibatkan 12 klub putri se-Jawa Timur yang terbagi dalam empat grup.

“Untuk target tim, kita ingin memenangkan semua pertandingan agar minimal kita bisa masuk final. secara ini event pertiwi cup merupakan event yang melibatkan tim tim terbaik di Jawa Timur,” terang Weda.


3. Lawan Persida

Logo Persida Sidoarjo.

Candra Kirana sendiri baru bertanding di hari kedua dengan bertemu Persida di Stadion Soepriadi, Jumat (04/05/18). Sedang di laga pembuka, terlebih dahulu Persida bersua Persikoba di tempat sama, Rabu (02/05/18).

Pertiwi CupLiga IndonesiaYogyakarta

Berita Terkini