x

Untuk Bobol Gawang Lawan di Anniversary Cup, Spasojevic Butuhkan Hal Ini

Rabu, 2 Mei 2018 18:47 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Ilija Spasojevic saat tampil membela Timnas Indonesia melawan Bahrain.

Striker Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic masih belum mampu mencetak gol bersama Timnas Indonesia di ajang PSSI Anniversary Cup 2018. Setidaknya sudah dua laga dia lewati. Namun belum satu gol pun ia persembahkan. Menanggapi hal tersebut, penyerang milik Bali United ini pun angkat bicara.

Baca Juga

1. Belum Cetak Gol

Pemain Timnas Korea berhasil menggagalkan tendangan dari Ilija Spasojevic. Herry Ibrahim

Spaso menjadi salah satu pemain senior yang dipanggil Luis Milla untuk bergabung di Timnas Indonesia U-23. Kehadirannya diharapkan dapat menjadi bomber tajam dan mempersembahkan gol bagi skuat Garuda.

Namun sayang, harapan tinggal harapan. Sudah dua laga dilalui striker naturalisasi asal Montenegro ini tapi belum satu gol pun diberikan. Dia masih luasa gol untuk Indonesia di ajang PSSI Anniversary Cup 2018.


2. Berhasrat Cetak Gol

Ilija Spasojevic gagal mengamankan peluang ke gawang Korea Utara. Herry Ibrahim

Kini ketajamannya kembali diharapkan di laga terakhir Timnas Indonesia. Menghadapi Uzbekistan, Kaims (03/05/18) besok, Spaso berhasrat mencetak gol. Namun dia membutuhkan satu hal untuk dapat mewujudkan hal tersebut.

"Tentu saja setiap penyerang membutuhkan keberuntungan untuk mencetak gol. Tapi pelatih juga terus melatih soal penyelesaian akhir," ucap Spaso saat ditemui usai berlatih di Stadiob Pakansari.


3. Kemenangan Lebih Penting

Skuat Timnas Indonesia saat melawan Bahrain di ajang Anniversary Cup 2018.

Memang penyelesaian akhir menjadi kendala bagi tim besutan Luis Milla. Dari dua laga, belum satu pun gol yang berhasil dilesakkan penggawa Garuda.

Meski berambisi mencetak gol, Spaso tak mau tampil egois. Baginya ad hal yang lebih penting saat menghadapi Uzbekistan. Yakni meraih kemenangan untuk Indonesia.

"Namun, yang paling utama dalam laga besok siapapun yang mencetak gol yang penting Indonesia menang," tutup pemain Bali United ini.

Ilija SpasojevicTimnas IndonesiaBola InternasionalAnniversary Cup 2018

Berita Terkini