x

Sempat Terpinggirkan, Kini Benzema Jadi Juru Selamat Real Madrid

Rabu, 2 Mei 2018 12:03 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Karim Benzema, striker Real Madrid.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sebelumnya mengatakan bahwa striker yang sedang turun penampilannya, Karim Benzema akan segera kembali menemukan ketajamannya di depan gawang lawan.

Real Madrid sendiri berhasil lolos ke semifinal dalam waktu normal 90 menit, usai menahan imbang 2-2 Bayern Munchen di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (02/05/18) dini hari tadi. Kedua gol Los Blancos dicetak oleh Benzema.

Baca Juga

1. Pujian Zidane

Selebrasi gol Karim Benzema

Dengan dua gol penting yang dicetak oleh sang striker, Zidane pun tidak tahan untuk memberikan pujian atas penampilannya sepanjang laga menghadapi Bayern Munchen.

"Saya turut senang dengan penampilannya. Dia menginginkan ini, mencetak gol dan ternyata dua golnya hari ini membawa kami lolos ke babak final," ucap Zidane.


2. Dukungan kepada Benzema

Selebrasi gol Benzema

Selain memuji, Zidane juga menceritakan bagaimana Benzema bangkit dari keterpurukannya, dari usaha sang pemain hingga dukungan para pemain dan juga fans.

"Memang beberapa waktu lalu berjalan sulit  baginya karena tidak mencetak gol. Tapi dia tidak menyerah, dia tetap bekerja keras. 

"Bukan hanya saya, tapi seluruh rekan-rekan timnya dan juga fans, telah menunjukkan dukungannya. Dan kami sangat senang melihatnya kembali," ucap Zidane.


3. Proses 2 Gol Benzema

Benzema saat menanduk bola

Benzema, yang bermain di bawah standar sepanjang musim ini, nampaknya sudah kembali ke level permainan terbaiknya. Dia mencetak gol untuk membuat kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-11.

Lalu, satu menit babak kedua berjalan, dia kembali mencetak gol dan membawa Real Madrid unggul 2-1. Benzema mampu memanfaatkan kesalahan lini pertahanan Bayern Munchen dan dengan mudah menceploskan bola ke gawang yang ditinggalkan Sven Ulreich.

Real MadridZinedine ZidaneLiga ChampionsBayern MunchenKarim Benzema

Berita Terkini