x

Bukan Kalah dari Real Madrid, Ini Alasan Pelatih Bayern Munchen Ngotot Pensiun

Rabu, 2 Mei 2018 09:55 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Jupp Heynckes.

Bayern Munchen harus mengakui mereka tersingkir dari semifinal Liga Champions usai hanya bermain imbang 2-2 kontra Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (02/05/18) dini hari tadi.

Dengan hasil imbang tersebut, Bayern Munchen yang sebelumnya menelan kekalahan di leg pertama di Stadion Allianz Arena, harus kalah dengan agregat skor 4-3.

Baca Juga

1. Jupp Heynckes Tegaskan akan Pensiun

Jupp Heynckes.

Dalam konferensi pers usai pertandingan, Jupp Heynckes kembali menegaskan dirinya tidak akan melatih di klub manapun pada musim depan.

"Saya tidak akan kembali duduk di bangku cadangan klub manapun, dan hasil hari ini bukan alasan untuk keputusan saya," ucap Heynckes seperti yang dilansir dari Sportskeeda.


2. Alasan Heynckes Pensiun

Jupp Heynckes resmi melatih Bayern Munchen.

Setelah menegaskan akan pensiun usai tersingkir oleh Real Madrid di semifinal, Heynckes pun menjabarkan alasan utamanya mengakhiri kariernya sebagai manajer klub.

"Hasil ini tidak mempengaruhi (keputusan saya). Sangat jarang manajer yang masih melatih ketika sudah berusia 72 tahun seperti saya. Saya sendiri tidak lagi miliki emosi seperti dulu lagi, saat usia saya lebih muda," jelasnya lagi.


3. Harusnya ke Final

Skuat Bayern Munchen usai tersingkir dari semifinal Liga Champions

Tidak lupa, Heynckes juga menjawab pertanyaan awak media soal kegagalan Bayern Munchen ke final usai pertandingan. Dia menjelaskan bahwa timnya memang lebih layak ke babak final.

"Kami harusnya bisa dan layak lolos ke final. Tapi saya tidak mau cengeng, saya realistis saja dengan hasil yang ada.

"Jika anda lihat kedua tim, kami merupakan tim yang lebih baik. Kami harusnya bisa ke final, saya sangat kecewa," tuturnya dalam konferensi pers.

Real MadridLiga ChampionsBayern MunchenJupp Heynckes

Berita Terkini