x

Bayern Munchen Gugur, Vidal Kesal dengan Handball Marcelo

Rabu, 2 Mei 2018 07:53 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Marcelo

Bayern Munchen telah bertamu ke markas Real Madrid, Stadion Santiago Bernabeu guna melakoni leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (02/05/18) dini hari tadi.

Raksasa Bundesliga Jerman itu harus terhenti di semifinal setelah hanya mampu menahan imbang 2-2 di laga dini hari tadi, yang membuat mereka tersingkir dengan kekalahan agregat skor 4-3 dari Real Madrid.

Baca Juga

1. Kekecewaan Vidal

Aktivitas Arturo Vidal di InstaStory

Salah satu gelandang andalan Bayern Munchen yang tidak bermain dini hari tadi, Arturo Vidal mengungkapkan kekecewaannya lewat akun pribadi Instagram miliknya.

Dalam unggahan gelandang Timnas Chile itu, nampak kekesalan teramat dalam dengan caption berbahasa Spanyol, "Otra Vez, Penal Mierda."


2. Arti Kekesalan Vidal

Marcelo melakukan Handball

Arturo Vidal memang tidak bermain di laga dini hari tadi karena mengalami cedera lutut. Namun, dia tetap menyaksikan rekan-rekan setimnya bertanding lewat layar kaca.

Kekesalan pun diungkapkan oleh eks Juventus itu dalam bahasa Spanyol, yang artinya, "Sekali lagi dan terjadi lagi, itu harusnya penalti si*l!"


3. Kronologis Handball Marcelo

Kesedihan di kubu Bayern Munchen

Tak ayal, netizen pun langsung menyoroti akan keberhasilan Madrid yang lolos ke fase final secara tiga kali beruntun. Selain itu, netizen juga menyoroti aksi Marcelo yang dianggap merugikan Munchen.

Itu terjadi pada penghujung babak pertama, saat Marcelo tertangkap kamera melakukan handball ketika hendak menghalau umpan yang dilakukan oleh Kimmich ketika skor tengah imbang 1-1.

Uniknya lagi, wasit Cuneyt Cakir yang memimpin akan jalannya pertandingan tidak memberikan penalti untuk kubu Munchen. Jalannya pertandingan disinyalir akan berbeda bila Munchen berhasil unggul kembali lewat penalti yang diberikan.

Real MadridMarceloLiga ChampionsBayern MunchenArturo Vidal

Berita Terkini