x

Dua Kali Tak Jadi Starter Arema, Balsa Bozovic Tegaskan Tak Punya Masalah Internal

Kamis, 3 Mei 2018 16:09 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri

Status sebagai pemain asing, pada umumnya adalah jaminan tempat inti di sebuah tim. Namun, hal itu tidak berlaku di Arema FC yang mengambil kebijakan dengan memarkir dua legiun asingnya pada laga melawan Persipura, pekan lalu.

Baca Juga

Dengan alasan penyegaran suasana, Joko Susilo, enggan melirik Ahmet Atayev maupun Balsa Bozovic. Dan khusus Balsa, melawan Persipura adalah untuk kedua kalinya dirinya kehilangan tempat dan tampil dalam starting line-up.


1. Blasa Cedera di Laga Melawan Persipura

Balsa Bozovic (Arema FC).

"Saya masih mengalami cedera yang kecil saat itu (melawan Persipura) dan sekarang lebih baik. Kalau di Madura, saya memang cedera," papar playmaker berkebangsaan Montenegro tersebut.

Balsa pun menampik jika dirinya terlibat masalah internal dengan tim pelatih, maupun pemain Arema FC lainnya. Pasalnya, belakangan ada isu yang kurang sedap dengan keharmonisan internal tim berjulukan Singo Edan itu, lewat aksi saling sindir di media sosial antar pemain.


2. Balsa Disindir Malas di Media Sosial

Beni Wahyudi (kiri) dan Balsa Bolzovic (kanan).

Ditambah dengan sindiran salah satu akun medsos anonim yang mengupas kemalasan eks penggawa Persela Lamongan itu ketika menjalani latihan tim, hingga menyebabkan dirinya duduk manis di bangku cadangan saat melawan Madura United.

"Saya tidak punya masalah dengan siapa pun di tim ini. Saya selalu menjaga hubungan yang baik dengan siapa saja," ungkap pemain 30 tahun itu.

"Dan jika saya tidak bermain di lapangan di tengah musim, itu wajar saja (dengan alasan cedera atau tidak dipilih pelatih). Saya menaruh respek dengan semua itu," eks gelandang Timnas Serbia Montenegro U-20 itu menambahkan.


3. Balsa Bozovic Kembali ke Starting Line Up

Balsa Bozovic (Arema FC).

Pernyataan itu pun sekaligus mengakhiri rangkaian cerita negatif dari Balsa Bozovic, yang tampaknya kembali mengisi starting line-up Arema FC kala melawan Persebaya, akhir pekan nanti.  

"Kami harus segera bangkit lagi, setelah mampu menang atas Persipura," tutupnya.

Balsa BozovicLiga IndonesiaArema FCLiga 1

Berita Terkini