x

Direstui Operator Liga, Laga Persebaya vs Arema Dimajukan

Rabu, 2 Mei 2018 04:54 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Abdurrahman Ranala
Ketua Panpel Persebaya, Wisnu Kusuma Wardana.

Akhirnya permintaan panpel Persebaya Surabaya untuk memajukan kick off, melawan Arema FC pada Minggu (06/05/18) nanti direstui oleh operator kompetisi Gojek Liga 1, PT LIB. Mereka memberikan izin jika pertandingan bertajuk big match tersebut diajukan dua jam dari jadwal kick off sebelumnya.

Ya, pada jadwal sebelumnya pertandingan kedua tim syarat gengsi antar kedua tim dan kedua supporter ini direncanakan pada pukul 18.30 WIB. Kemudian atas permintaan panpel Bajul Ijo pertandingan ini pun menjadi pukul 15.30 WIB. 

Baca Juga

1. Alasan Dimajukan

Wisnu Sakti Buana, Azrul Ananda, dan Mat Drai.

Adapun alasan panpel memajukan jadwal kick off pertandingan tersebut lantaran pihak panpel tidak mendapatkan izin keamanan, namun permasalahan tersebut dengan cepat segera teratasi dengan keluarnya izin dari PT LIB.

Ketua Panpel Persebaya Surabaya, Wisnu Sakti Buana mengatakan jika pertandingan tersebut bakal disesaki oleh ribuan suporter.


2. Pernyataan Panpel

Stadion Gelora Bung Tomo.

"Tugas kami adalah memastikan kedua tim bisa bermain dengan baik tanpa ada gangguan apapun sepenjang pertandingan," ujar Wisnu Sakti Buana.

Sementara itu Dalam surat dengan nomor 159/LIB/IV/2018 itu. Pihak operator menyarankan agar Persebaya sebagai tuan rumah melakukan koordinasi dengan pihak terkait, baik dengan tim tamu Arema serta pihak keamanan agar pertandingan dapat berjalan aman, nyaman dan tertib. Surat tersebut ditanda tangani langsung oleh Chiev Executive Officer PT LIB, Risha Wijaya.


3. Persebaya Sudah Latihan

Para pemain Persebaya Surabaya berlatih futsal

Tim Persebaya Surabaya sendiri kabarnya sudah kembali ke Kota Pahlawan dan melangsungkan latihan rutin kembali, usai mereka menerima kekalahan saat bertanding melawan Mitra Kukar pada (29/04/18) kemarin.

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaArema FCLiga 1

Berita Terkini