x

Pulang dari Lamongan, Djanur dan Dua Penggawanya Absen Latihan

Selasa, 1 Mei 2018 22:09 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman dan bek M. Roby

Program latihan perdana PSMS usai kepulangan mereka dari Lamongan ternyata tak ditemani sosok Djajang Nurjaman atau lebih akrab disapa Djanur.

Pelatih kepala PSMS itu dikabarkan meminta izin sehari untuk menjenguk menantunya yang tengah dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Baca Juga

1. Djanur Izin

Djajang Nurdjaman di antara putri dan cucunya

"Coach Djadjang izin sehari karena lagi jenguk menantunya yang sedang sakit. Mungkin besok, (Rabu, 02/05/18) sudah hadir lagi di sini," ungkap Asisten Pelatih PSMS, Yusuf Prasetyo atau Yoyo usai sesi latihan di Stadion Mini Kebun Bunga Medan, Selasa (01/05/18) sore.


2. Suhandi Izin

Putra Suhandi yang baru lahir.

Tak hanya Djanur, Suhandi juga terlihat absen dalam latihan. Dikabarkan, kapten ketiga PSMS ini juga meminta izin untuk melihat buah hatinya yang baru saja lahir beberapa waktu lalu. 

Selain Suhandi, satu pemain asing PSMS, Sadney Urikhob juga harus absen dan hanya bisa menyaksikan rekannya berlatih dari sisi lapangan. Sadney mengalami cedera pada tulang keringnya saat laga menghadapi Persela Lamongan, Minggu (29/04/18) kemarin. 


3. Sadney Istirahat

Sadney Urikhob terima bola dari Reinaldo Lobo dalam sesi latihan.

Sehingga ia diminta istirahat oleh dokter tim lantaran harus menjalani pemeriksaan lebih intens. 

"Sadney juga tidak latihan karena mengalami cedera. Tidak terlalu parah kok. Lawan Barito mungkin nanti dia bisa main," pungkas Yoyo.

Djajang NurdjamanPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1Sadney Urikhob

Berita Terkini