x

Jadwal Berubah, Pelatih PSM Makassar Sindir Persija Jakarta

Selasa, 1 Mei 2018 22:45 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Isman Fadil
Pelatih PSM, Robert Rene Alberts berbincang dengan Bruce Djite

PSM Makassar akan melakoni pertandingan pekan ketujuh Liga 1 Indonesia 2018 akhir pekan ini. Tim Juku Eja akan bentrok dengan pasukan Rafael Berges, Mitra Kukar, Minggu (06/05/18).

Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Andi Mattalatta ini sejatinya memulai kick off pukul 16.00 WITA. Namun, kabar terakhir menyebutkan bahwa laga ini aka diundur menjadi pukul 19.00 WITA (18.00 WIB).

"Saya baru tahu kalau kick off (lawan mitra kukar) berubah. Mereka mengubah tanpa berdiskusi dengan klub,"ujar Robert seusai latihan Selasa (01/05/18).

Baca Juga

1. Ganggu Persiapan

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts.

Perubahan jadwal tanding ini membuat Robert geram. Sebab, ia telah mempersiapkan pasukannya untuk bertanding melawan Naga Mekes pada pukul empat sore nanti.

"Ini mengganggu persiapan kami yang sebelumnya siap tanding jam 4 sore," lanjut mantan pelatih Timnas Korea Selatan U-17 ini.


2. Sindir Persija

Skuat PSM Makassar.

Lebih lanjut, Robert Rene Alberts juga mengaku heran dengan kabar bahwa Persija Jakarta kembali menunda pertandingan melawan Perseru-Serui. Padahal sebelumnya, Macan Kemayoran juga menunda laga melawan Persib Bandung di pekan keenam Liga 1 Indonesia 2018.

"Ada yang tahu alasannya kenapa Persija (laga ditunda)?" ujar Robert kepada awak media.


3. Laga Perseru Serui vs Persija Ditunda

Pelatih Teco sedang mengamati para pemainya berlatih. Herry Ibrahim.

Seperi diketahui, laga antara Perseru Serui kontra Persija Jakarta yang seharusnya dilaksanakan di Stadion Marora, Serui, pada Minggu (06/05/18), resmi diundur. Operator Liga 1, PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengungkapkan alasan pergeseran laga Perseru versus Persija Jakarta. Menurut mereka, faktor keikutsertaan Persija Jakarta di Piala AFC 2018 menjadi dasar utama.

Persija JakartaMitra KukarPSM MakassarRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini