x

Jelang Real Madrid vs Bayern Munchen, Ronaldo Pastikan Nonton di Rumah

Selasa, 1 Mei 2018 21:11 WIB
Editor: Isman Fadil
Bayern Munchen vs Real Madrid.

Real Madrid bakal menjamu Bayern Munchen pada leg kedua semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (02/05/18) dini hari WIB. Untuk laga ini, Los Blancos memiliki modal kemenangan 2-1 di kandang Bayern Munchen, Allianz Arena, pekan lalu.

Untuk bisa lolos, Los Blancos cukup memaksakan hasil imbang atau kalah dengan skor 0-1. Sedangkan Bayern butuh kemenangan setidaknya dengan skor 3-2.

Baca Juga

1. Bayern Masih Memiliki Peluang

Ronaldo Nazario, dalam acara Italian Football 'Hall of Fame' Awards

Legenda Real Madrid, Ronaldo Nazario, menganggap Bayern Munchen masih memiliki peluang untuk lolos. Ronaldo menilai Bayern akan mencoba mendominasi penguasaan bola dan melakukan serangan membabi buta ke pertahanan Real Madrid.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Bayern adalah tim besar, pertandingan belum berakhir. Mereka memiliki pemain di setiap posisi yang dapat menyakiti Real Madrid," kata Ronaldo kepada radio Spanyol, El Larguero.


2. Nonton di Rumah

Ronaldo Nazario, dalam acara The Best Football Awards FIFA

Ronaldo yang memperkuat Real Madrid dari tahun 2002 sampai 2007 dipastikan tidak akan menyaksikan langsung mantan timnya menghadapi Bayern Munchen di Bernabeu. Pemenang tiga kali Ballon d'Or itu mengaku tidak tahan dengan atmosfer stadion yang membuatnya sangat gugup. 

"Saya pasti tidak akan ke Bernabeu. Saya akan menontonnya di rumah. Dengan begitu saya bisa mengendalikan diri dengan lebih baik," pungkasnya.


3. Tetap Fokus

Zinedine Zidane dan Diego Simeone

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, yakin timnya bakal lolos ke final Liga Champions musim ini. Namun, Zidane meminta anak asuhnya untuk fokus demi bisa mewujudkan hal tersebut.

"Ini adalah semifinal, kami sadar betapa pentingnya pertandingan ini. Kami tahu apa yang harus dilakukan. Kami tak perlu mengubah apa pun, kami cuma harus bisa terus menjaga fokus," kata Zidane.

"Kami sudah bekerja dengan baik pada leg pertama dan sekarang kami ingin membuktikan bahwa kami pantas lolos ke final," imbuhnya.

Real MadridLiga ChampionsBayern MunchenRonaldo

Berita Terkini