x

Banyak Pinangan, Mario Balotelli Ogah Kembali ke AC Milan

Selasa, 1 Mei 2018 21:25 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Gerry Crisandy
Mario Balotelli, striker OGC Nice.

Striker Nice Mario Balotelli telah menegaskan bahwa dia tidak akan bergabung kembali dengan AC Milan di bursa transfer musim panas nanti.

Ballotelli bahkan sesumbar banyak tim di Serie A yang ingin mengontraknya apalagi bila ia hengkang dari Nice dengan status bebas transfer.

Baca Juga

1. Berstatus Bebas Transfer

Balotelli berhasil jadi pahlawan kemenangan Nice atas Lille di lanjutan Ligue 1 Prancis.

Dilansir dari Calciomercato, kontrak pemain berusia 27 tahun di Nice akan berakhir di penghujung musim ini. Hal ini membuat Balotelli berstatus bebas transfer dan klub-klub peminat akan dapat membawanya tanpa harus membayar biaya transfer.

Balotelli memulai karir profesionalnya bersama Inter Milan di tahun 2010. Ia kemudian pindah ke Manchester City tiga tahun kemudian.

Selepas itu, ia kembali ke Italia bersama AC Milan di tahun 2013. Pada tahun 2014, ia resmi berkostum Liverpool dan sempat juga dipinjamkan ke Milan. Akhinya di tahun 2016 ia pindah ke Nice.


2. Banyak Diminati Klub Italia

Mario Balotelli (AC Milan)

Balotelli, mengaku bahwa ketika memasuki status bebas transfer sejumlah klub Italia semakin tertarik untuk mengontraknya.

'Masa depan saya? Ada banyak tim di Italia yang mengikuti saya. Namun saya bisa pastikan bahwa Milan bukan salah satu klub tersebut,” paparnya

Ia melanjutkan, “Saya ingin kembali ke klub Italia. Namun untuk Milan itu tidak mungkin terjadi”


3. Tak Ingin Perpanjang Kontrak

Mario Balotelli mengemas dua gol ke gawang AS Monaco dalam kemenangan Nice 4-0.

Selama Balotelli bermain di Prancis sejak 2016 ia telah mencetak 40 gol dalam 63 pertandingan. Itu sebanding dengan hanya empat gol dalam 28 penampilan saat ia masih bersama Liverpool.

Meskipun kembali berbuah di Prancis, Balotelli tidak berharap untuk tetap di Nice.

"Hampir pasti saya tidak akan tinggal. Aku masih tidak yakin, tapi kemungkinan besar itu akan menjadi musim terakhirku di sini." Ujarnya

Bursa TransferAC MilanMario BalotelliOGC Nice

Berita Terkini