x

Bikin Blunder yang Buat AS Roma Menderita di Tangan Liverpool, Nainggolan Minta Maaf

Kamis, 3 Mei 2018 09:14 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Radja Nainggolan vs Liverpool.

Melalui akun Instagram miliknya, Radja Nainggolan, meminta maaf karena melakukan blunder yang membuat Liverpool berhasil membobol gawang Roma. Nainggolan yang salah memberikan umpan dan bola berhasil dikuasai oleh Firmino yang kemudiam memberikan umpan kepada Sadio Mane lalu langsung dikonversi menjadi gol pertama Liverpool.

Blunder tersebut nampaknya membuat Nainggolan merasa bersalah hingga secara jantan ia langsung mengucapkan permintaan maafnya melalui Instagram.

Baca Juga

“Bangga menjadi bagian dari tim ini ... Saya minta maaf atas kesalahan yang sangat membebani hasil akhir ... itu terus berlanjut,” tulis gelandang Belgia itu di akun Instagram miliknya.


1. Liverpool Lolos ke Final

Para pemain AS Roma tampak kecewa setelah gagal lolos ke final Liga Champions 2018.

Liverpool sukses lolos ke babak final meski kalah 4-2 dari Roma. The Reds hanya mampu mencetak dua gol lewat Sadio Mane dan Georginio Wijnaldum di babak pertama.

 Liverpool mampu menang dengan skor agregat 7-6 usai mampu mengalahkan Il Giallorossi di leg pertama dengan skor telak 5-2.
 


2. Liverpool Tantang Real Madrid

Gelandang Liverpool, James Milner

Liverpool akan menghadapi Real Madrid di partai final Liga Champions di  Stadion Olimpiysky, Kiev, Ukraina, Minggu (27/05/18). Ini merupakan final perdana Liverpool sejak 2005 lalu. Saat itu The Reds sukses menumbangkan AC Milan melalui drama adu penlati dengan skor 3-2.

The Reds mengakhiri perlawanan AS Roma di babak semifinal leg kedua dengan skor 4-2, gol AS Roma dicetak oleh James Milner (gol bubuh diri di menit 15), Edin Dzeko (di menit 52), dan Radja Nainggolan di menit 86 dan 94.

Sementara gol Liverpool dibukukan oleh Sadio Mane di menit 9 dan Georgina Wijnaldium (25).


3. Membalikkan Keadaan

Para pemain AS Roma tampak kecewa setelah gagal lolos ke final Liga Champions 2018.

AS Roma sejatinya mengawali laga dengan permainan yang kurang baik. Meski menekan sedari awal mereka harus puas tertinggal terlebih dahulu lewat gol penyerang Liverpool Sadio Mane. Setelahnya kesalahan lini belakang Liverpool membuat Roma berhasil menyamakan kedudukan, meski hanya berlangsung sementara usai The Reds kembali merobek gawang Allison lewat tandukan Wijnaldum.

Tertinggal dibabak pertama, pada paruh kedua Il Lupi mulai menggila, mengurung pertahanan tamunya asal Inggris, Roma berhasil menambah tiga gol lewat satu gol Edin Dzeko dan dua gol Radja Nainggolan. Mengakhiri laga dengan skor 4-2, Roma harus puas tersingkir karena kalah agregat 6-7.
 

LiverpoolLiga ChampionsAS RomaRadja Nainggolan

Berita Terkini