x

Jelang Hadapi Wakil Singapura di Piala AFC, Riko Simanjuntak Dapat Keberuntungan

Kamis, 3 Mei 2018 13:07 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
Aksi Riko Simanjuntak menyundul bola. Herry Ibrahim

Winger lincah Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, mengaku tengah mendapat keberuntungan. Hal ini pun membuat dirinya semakin percaya diri jelang laga semifinal Piala AFC Zona Asia Tenggara.

Baca Juga

Riko memang akan berjuang bersama Persija Jakarta di leg pertama babak semifinal AFC Cup 2018 zona Asia Tenggara. Ia bersama tim Macan Kemayoran akan bertolak ke Singapura untuk menantang Home United pada 8 Mei mendatang.


1. Persija Punya Banyak Waktu Istirahat

Aksi Riko Simanjuntak menyundul bola. Herry Ibrahim

Bukan tanpa alasan Riko menganggap dirinya tengah dilingkupi keberuntungan. Hal ini tak lepas dari banyaknya waktu istirahat yang dimiliki Macan Kemayoran.

Seperti diketahui, Persija mendapat penundaan dua laga di kancah Liga 1. Di mana laga melawan Persib Bandung dan Perseru Serui ditunda.


2. Persija Istirahat Usai Tenaga Terkuras

Keseriusan para pemain Persija Jakarta dalam latihan. Herry Ibrahim

"Ya itu sebuah keuntungan buat kita. Karena tenaga kita terkuras setelah menghadapi agenda padat dan kini sudah ada libur membuat kami jauh lebih baik lagi," ucap Riko.

Selain itu, mantan pemain Semen Padang ini menilai kondisi ini membuat dirinya semakin optimis. Ia bersama rekan-rekannya sangat termotivasi meraih kemenangan di Singapura.


3. Riko Optimistis

Keakraban Marko Simic dengan Riko Simanjuntak. Kedua pemain ini kerap menjadi andalan Persija untuk membobol gawang lawan. Herry Ibrahim

"Harus optimis, karena kita punya hasrat, sejarah serta semangat yang bagus. Lalu kami juga punya motivasi yang bagus. Terlebih trend positif yang kami punya. Semoga nanti hasil juga bagus," tutupnya.
 

Persija JakartaBola InternasionalLiga IndonesiaRiko SimanjuntakHome UnitedPiala AFC 2018

Berita Terkini