x

Inter Tertarik Datangkan Gelandang AS Roma

Jumat, 4 Mei 2018 11:49 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
Logo Inter Milan.

Inter Milan dikabarkan tengah melakukan perburuan guna mendapatkan tandatangan gelandang AS Roma, Kevin Strootman di bursa transfer musim panas bulan Juni mendatang.

Dilansir Calciomercato, Direktur Olahraga Nerazzurri, Piero Ausilio sudah lama kagum dengan Strootman. Ia pun membicarakan kemungkinan mendatangkan sang pemain dengan pelatihnya Luciano Spalletti yang juga pernah melatih Strootman di Giallorossi.

Baca Juga

1. Mahar Tinggi

Kevin Strootman.

Strootman sendiri masih memiliki kontrak dengan Roma hingga tahun 2022 mendatang. Karena memiliki kinerja bagus di lapangan, Roma mematok klausul pembebasan yang cukup tinggi baginya yakni sebesar 45 juta euro atau kurang lebih sekitar Rp753 miliar.


2. Diminati Klub Inggris

Kevin Strootman.

Sementara itu, dua klub raksasa Liga Primer yakni Liverpool dan Manchester United juga dikabarkan tengah memantau sang pemain.  Liverpool bahkan ingin cepat menggaet pemain Timnas Belanda itu di bursa transfer musim panas ini.

Sedangkan United memang membutuhkan gelandang baru, karena mereka terancam kehilangan Michael Carrick yang telah mendekati masa pensiun, sementara Nasib Marouane Fellaini juga belum menemui titik terang meskipun ia sedang dalam pembahasan kontrak baru dengan manajemen klub.


3. Gelandang Komplit

AS Roma

Kehadiran Strootman bagi Roma sangat penting. Ia selalu hadir sebagai pilihan di tim utama. Tak hanya piawai menjadi pemain bertahan, Strootman juga berperan sebagai creator dan pencetak gol yang handal.

Meskipun begitu, pemain asal Belanda ini begitu akrab dengan cedera. Ia bahkan tak dimainkan pada leg kedua semifinal Liga Champions melawan Liverpool kemarin.  

Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolInter MilanAS RomaKevin StrootmanLiga Italia

Berita Terkini