x

Koscielny Alami Cedera, Griezmann ‘Teteskan Air Mata’

Jumat, 4 Mei 2018 05:58 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Laurent Koscielny mengerang kesakitan.

Sudah jatuh tertimpa tangga. Sepertinya itu peribahasa yang cocok untuk menggambarkan kondisi Arsenal saat ini. Seperti yang kita ketahui, The Gunners, julukan Arsenal, baru saja tersingkir dari ajang Liga Europa musim 2017/18.

Baca Juga

1. Arsenal Tersingkir dari Liga Europa

Hector Bellerin meratapi kekalahan Arsenal.

Melawan raksasa Spanyol, skuat Arsene Wenger sejatinya sempat bermain imbang 1-1 ketika bertanding pada leg pertama di Emirates Stadium. Namun saat bertandang ke Wanda Metropolitano, kandang Los Rojiblancos, mereka kalah 0-1.

Gol tunggal Diego Costa di penghujung babak pertama tak mampu dibalas oleh Mesut Ozil dkk pada 45 menit babak kedua. Tak ayal, anak asuh Diego Simeone pun berhak lolos ke fase final Liga Europa dengan agregat 2-1.


2. Koscielny Cedera Parah

Laurent Koscielny mengerang kesakitan.

Selain kekalahan mereka di semifinal Liga Europa musim ini, terdapat satu kesialan lagi yang menimpan klub London Utara tersebut. Salah satu bek andalan mereka, Laurent Koscielny, harus menerima cedera ankle parah di babak pertama.

Itu terjadi tanpa ada kontak fisik yang ia alami dari pemain Atletico Madrid. Terlihat dari video di bawah ini, dirinya sejatinya ingin memberikan marking kepada Diego Costa. Namun tampaknya pemain asal Prancis itu salah langkah dan membuat kakinya cedera.


3. Absen di Piala Dunia 2018, Griezmann Sedih

Laurent Koscielny dan Antoine Griezmann.

Koscielnya pun tampak gusar dan kesal dengan hal tersebut. Tak mengherankan, mengingat akibat cederanya itu membuat pemain berusia 32 tahun tersebut harus absen memperkuat Timnas Prancis dari ajang Piala Dunia 2018.

Hal itu pun membuat Antoine Griezmann, rekannya di Timnas Prancis, tampak sedih dan murung. Dirinya menyadari betul bahwa kehilangan Koscielny akan berdampak panjang di Timnas Prancis pada Piala Dunia nanti.

"Reaksi Antoine Griezmann dari cedera Koscielny dan suara erangannya membuat sadar bahwa betapa pentingnya ia di ruang ganti Timnas Prancis," ucap akun @GFFN.

"Dilihat dari wajah Griezmann dapat dibayangkan betapa buruknya cedera Koscielny," ucap seseorang dengan akun @18GoonerKay86.

Atletico MadridPrancisArsenalAntoine GriezmannPiala DuniaLiga EuropaPiala Dunia 2018Laurent Koscielny

Berita Terkini