x

Legenda Real Madrid, Raul Gonzales Gabung Tottenham Hotspur

Jumat, 4 Mei 2018 03:39 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Raul Gonzales saat ikut berlatih dengan Tottenham Hotspur.

Kabar mengejutkan datang dari legenda Real Madrid Raul Gonzales,. Pemain yang juga merupakan mantan penyerang Timnas Spanyol itu terlihat bergabung dengan klub Liga Primer Inggris Tottenham Hotspur.

Baca Juga

1. Keakraban dengan penggawa Tottenham

Raul Gonzales

Raul yang sejatinya sudah pensiun sejak tahun 2015 silam terlihat berlatih bersama Harry Kane dan kawan-kawan pada Kamis (03/05/18) waktu setempat.

Dalam foto yang di unggah pihak The Lilywhite, terlihat pria 40 tahun itu terlihat akrab dengan penggawa Tottenham asal Spanyol, Fernando Llorente. Mereka terlihat berbincang akrab sambil berlari mengitari lapangan.


2. Raul Sedang Apa?

Raul Gonzalez, legenda Real Madrid dan Timnas Spanyol.

Bergabung dengan klub asal London dalam sesi latihan, mantan kapten Real madrid itu bukan akan memperkuat The Lilywhite sebagai pemain. Namun kedatangannya ke London merupakan bagian dari usahannya untuk mendapatkan lisensi kepelatihan UEFA Pro.

Raul bersama rekan-rekan lainnya sesama mantan pemain Spanyol, seperti Xabi Alonso dan Marcos Senna, saat ini memang sedang mengambil kursus kepelatihan yang di adakan oleh Federasi sepakbola Spanyol (RFEF) guna mendapatkan lisensi UEFA A. Syarat yang membuat mereka kelak bisa menangani Tim senior di Eropa.


3. Jadi Pelatih Madrid

Raul Gonzales dan Zinedine Zidane.

Raul saat ini terhitung lebih cepat enam bulan untuk bisa mendapatkan Lisensi kepelatihan UEFA Pro. Setelahnya, pemain berambut ikal tersebut diharuskan untuk melatih sebuah Tim Junior, minimal selama setahun sebelum akhirnya bisa menangani Tim Senior di Eropa.

Raul sendiri kabarnya memang akan diproyeksikan untuk melatih Tim Junior Real Madrid dalam rentan usia 16 hingga 18 tahun yang kini ditukangi oleh Alvaro Benito.

Real MadridTottenham HotspurRaul GonzalezLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini