x

Perjuangan Keras Teddy Sheringham Tembus Piala Dunia Patut Ditiru Pemain Indonesia

Jumat, 4 Mei 2018 19:22 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Isman Fadil
Legenda Manchester United dan Inggris, Teddy Sheringham.

Legenda sepakbola Inggris dan Manchester United, Teddy Sheringham tengah datang ke Indonesia untuk membawa euforia Piala Dunia langsung ke Tanah Air. Teddy sendiri pernah bermain dua kali di Piala Dunia bersama The Three Lions yaitu edisi 1998 dan 2002.

Baca Juga

1. Bermain di Dua Piala Dunia

Teddy Sheringham (kiri), M. Feriadi (Presiden Direktur JNE) (tengah), dan David Kim (kanan) (ketua Futbal Momentum Asia)

“Saya sudah bermain di dua piala dunia, di Prancis (1998) dan Jepang (2002). Akhirnya dengan perjuangan dan usaha keras saya makanya bisa bermain di world cup,” kata Teddy di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (04/05/18).


2. Penuh Perjuangan

Teddy Sheringham (kiri), M. Feriadi (Presiden Direktur JNE) (tengah), dan David Kim (kanan) (ketua Futbal Momentum Asia)

Ia juga menyebut keberhasilan yang sudah didapatkan sepanjang kariernya itu tak begitu saja ia raih. Banyak perjuangan yang ia lakukan untuk sampai ke titik sekarang.

“Tidak hanya memberikan kebahagian begitu saja, tetapi ada kerja nyata dan susah payah serta pengorbanan dan air mata dimana saya berjuang dari remaja sampai menemukan hasil yang seperti ini,” tambah Teddy.


3. Sepakbola Memberikan Kebahagiaan

Teddy Sheringham di sebuah acara di Jakarta.

Lebih lanjut, Sheringham juga mengatakan sepakbola dapat memberikan kebahagiaan bagi semua orang. Untuk para pemainnya, juga para penonton.

“Sepakbola itu bisa memberikan kebahagiaan kepada kita semua karena bagi teman-teman Penggemar seperti United Indonesia dan United Army yang hadir sekarang disini, yang suka bola dan ingin bermain bola dengan melihat idolanya bermain bola dia menjadi lebih termotivasi,” tandas Sheringham seraya mendapatkan tepuk tangan dari penontonnya. 

Teddy sendiri bermain untuk Manchester United di tahun 1997-2001. Ia pernah mencetak gol penentu kemenangan United di final Liga Champions tahun 1999. Ia juga pernah melatih dua tim yaitu Stevenage FC dan ATK Football Club.

Manchester UnitedPiala Dunia 2018Teddy SheringhamTimnas InggrisBola Internasional

Berita Terkini