x

Keterlaluan! Skill Memukau Griezmann Ini Bisa Bikin Bek Arsenal Pensiun Dini

Jumat, 4 Mei 2018 09:48 WIB
Editor: Juni Adi
Antoine Griezmann.

Arsenal harus menelan pil pahit, kala bertandang ke markas Atletico Madrid dalam laga leg kedua Liga Europa, pada Jumat (04/05/18) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, The Gunners harus takluk dengan skor 1-0. Satu-satunya gol tuan rumah dicetak oleh Diego Costa pada menit ke-45.

Meski Costa mencetak gol kemenangan, namun pada laga tersebut yang menjadi pusat perhatian publik adalah Antoine Griezmann.

Pemain berpaspor Prancis itu beberapa kali menunjukan skill memukau kala mengelabui barisan bek Arsenal. Setidaknya, ada dua aksinya yang gegerkan jagat dunia maya.

Baca Juga

1. Bikin Gelandang Arsenal Kelimpungan

Atletico Madrid - Arsenal.

Skill pertama yang bikin pemain Arsenal kerepotan adalah ketika ia berhasil membuat Granit Xhaka jadi kaku seperti badut, kala dirinya ingin melepaskan umpan silang.


2. Kelabui Pemain Arsenal

Antoine Griezmann.

Tak hanya sampai di situ. Griezmann lagi-lagi bikin malu barisan pertahanan Arsenal dengan kelincahan dan skill memukaunya, kala ia mampu menembus ke dalam kotak penalti The Gunners tanpa bisa dihadang.


3. Lawan di Final

Liga Europa.

Hasil ini membuat Atletico sukses melaju ke final Liga Europa setelah unggul agregat 2-1. Di partai puncak, tim besutan Diego Simeone ini akan bertemu dengan wakil Prancis, Marseille. Final sendiri rencananya akan berlangsung di Parc Olympique Lyonnais, Prancis pada 16 Mei 2018 mendatang.

Atletico MadridArsenalAntoine GriezmannLiga Europa

Berita Terkini