x

Eks Rekan Pep Guardiola Minta Mitra Kukar Tampil Spartan Lawan PSM Makassar

Sabtu, 5 Mei 2018 17:41 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Isman Fadil

Mitra Kukar akan melakoni laga tandang di pekan ketujuh Liga 1 Indonesia. Bayu Pradana cs akan menjajal kemampuamntuan rumah, PSM Makassar, Minggu (06/05/18) besok. Mitra Kukar terancam masuk zona merah jika gagal meraih poin di Makassar.

Baca Juga

1. Tampil Disiplin

Rafael Berges memimpin latihan

Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges mengintruksikan para pemainnya untuk bermain spartan. Pria asal Spanyol ini mengaku tak akan bermain bertahan seperti prediksi banyak orang.

"Kami akan menyerang dan bertahan dengan sama baiknya. Pemain akan berupaya menyulitkan PSM Makassar," ujar Berges di Makassar, Sabtu (05/05/18).


2. Latihan Keras

Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin.

Mitra Kukar kabarnya tidak bisa memainkan sejumlah pemain andalannya. Namun, Rafa Berges juga sudah menegaskan jika anak buahnya sudah latihan keras untuk mencuri poin di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin.

"Pemain (yang ikut) telah latihan keras karena mereka tahu laga melawan PSM sangat sulit. Mereka akan bermain spartan. Kami memiliki banyak pemain dengan tipikal menyerang, mereka akan berjuang semaksimal mungkin," ujarnya.


3. Laga Akan Berlangsung Ketat

Latihan PSM Makassar.

Lebih lanjut, mantan rekan Pep Guardiola di Timnas Spanyol U-23  juga menyebutkan bahwa skuat PSM Makassar terbilang komplit. Oleh karena itu ia tak menampik jika laga besok akam menguras banyak tenaga bagi timnya.

"Di Liga 1, pada saat bermain away hampir semua tim kesulitan. Tapi bukan berarti kami tidak melakukan perbaikan untuk itu," jelasnya.

Mitra KukarPSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini