x

Cetak Dua Gol ke Gawang Persib Ini Perasaan Mantan Pemain Persija

Sabtu, 5 Mei 2018 14:53 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
Bek andalan Madura United, Fabiano Beltrame.

Madura United berhasil meraih kemenangan pada laga kandang kompetisi Liga 1 2018, setelah menaklukkan Persib Bandung dengan skor 2-1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (04/05/18).

Kedua gol yang membawa tim berjuluk Sape Kerap meraih kemenangan dicetak oleh Fabiano Da Rosa Beltrame melalui bola mati, yakni tendangan penalti di menit ke-38 dan tendangan bebas pada menit ke-81.

Sedangkan gol tunggal Persib dicetak oleh Jonathan Bauman yang memanfaatkan umpan dari Ghozali Siregar pada menit ke-90. 

Baca Juga

1. Bersyukur Dapat Tiga Poin

Fabiano Beltrame.

Menjadi pahlawan kemenangan Madura pada pertandingan pekan ke-7, membuat Fabiano merasa bersyukur. Karena, selain mampu membawa timnya mengamankan poin penuh, ia juga mencetak gol penting untuk Sape Kerap. 

"Saya bersyukur bisa cetak gol, dan bantu tim dapat tiga poin," kata Fabiano seusai laga. 


2. Sulit Taklukan Persib

Madura United vs Persib.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 15 ini menambahkan, tidak mudah bagi Madura United meraih poin penuh pada pertandingan tersebut.

Pasalnya, Persib yang menjadi lawan tanding, mampu memberikan perlawanan, apalagi mereka dihuni pemain berkualitas. 

Namun berkat kerja kerat seluruh pemain, akhinya Madura United bisa mengatasi perlawanan Maung Bandung dan melanjutkan tren positif di kandang selama Liga 1 2018. 

"Kita tahu lawan Persib pertandingan sangat berat, hasil kerja keras semua pemain. Tapi yang penting kita tiga poin," ucap pemain yang menggunakan nomor punggung 15 ini. 


3. Posisi Madura United di Klasemen

OK John saat diskusi dengan pemain Madura United dalam water break.

Sementra itu, kemenangan yang diraih pada pertandingan tersebut membuat Sape Kerap untuk sementara berada di peringkat dua dengan mengoleksi 13 poin. Sedangkan puncak klasemen diisi Persipura Jayapura yang unggul dari Madura satu poin. 

Persib BandungFabiano BeltrameMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini