x

Dalam Tekanan, Djanur Tetap Usung Misi Raih Kemenangan

Sabtu, 5 Mei 2018 03:41 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Djajang Nurdjaman saat jumpa pers.

PSMS akan kembali melakoni laga kandang di Stadion Teladan Medan, pada Sabtu (05/05/18) sore WIB. Dalam lanjutan Gojek Liga 1 pekan ke-7 itu, skuat berjulukan Ayam Kinantan  akan menjamu skuat asal Banjarmasin, Barito Putera.

Kepala pelatih PSMS Djanur mengatakan timnya akan bermain dengan situasi yang kurang menguntungkan usai menelan kekalahan telak kontra Persela Lamongan pada pekan ke-6 lalu.

Baca Juga

1. Mental Tertekan

Djajang Nurdjaman saat jumpa pers.

“Usai kalah telak dari Persela Lamongan 1-4 itu membuat mental kami sedikit tertekan,” ujar Djanur dalam sesi temu pers, Jumat (04/05/18) sore.

Meskipun Barito Putera berada di papan atas klasemen, Djanur optimis timnya akan meraih poin. Djanur menganggap tidak ada satu pun tim yang bisa dianggap enteng.


2. Target Menang

Jacksen F Tiago dan Djajang Nurdjaman saat jumpa pers.

“Barito saat ini berada di papan atas dan punya kekuatan di semua lini, tapi kita harus menang dan menjauh dari zona degradasi,” sebutnya.

Dalam kesempatan itu  Djanur mengaku akan melakukan beberapa rotasi pemain. Menurut mantan pelatih Persib Bandung itu,  beberapa pemain yang kemarin tidak ikut bermain bisa jadi starting eleven.


3. Rotasi Pemain

Djajang Nurdjaman saat jumpa pers.

“Saya akan sedikit melakukan rotasi, tapi tidak secara besar-besaran. Ini pertandingan bukan laga persahabatan jadi saya pikir pelatih manapun tidak akan berani merubah empat sampai lima pemain," terangnya.

Di akhir, Djanur tetap meminta kepada pendukung PSMS untuk terus memberikan dukungan kepada timnya. 

"Tetap berikan dukungan kepada kami, dan mohon maaf bila penampilan kami belum memuaskan," sebutnya.

Barito PuteraDjajang NurdjamanPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini