x

Dapat Jersey Messi di El Clasico, Gadis Ini Ingin Membawanya Hingga Mati

Sabtu, 5 Mei 2018 16:09 WIB
Editor: Juni Adi
Ximena dan Lionel Messi.

Lionel Messi berhasil jadi bintang kemenangan Barcelona, kala melakoni laga El Clasico pertama musim ini pada Desember 2017 lalu. Bertanding di Stadion Santiago Bernabeu, Blaugrana menang dengan skor meyakinkan atas Real Madrid yakni 3-0.

Dalam duel syarat gengsi dan rivalitas itu, Messi berhasil mencetak satu gol dan satu assist, dimana ketika itu ia melakukannya hanya dengan satu sepatu, karena satunya lagi terlepas.

Usai laga, pemain asal Argentina ini membuat sebuah kuis untuk para penggemarnya, dengan hadiah jersey yang ia kenakan di laga itu.

Bagi para penggemar yang ingin mendapatkannya, caranya cuma satu, yakni memberikan satu alasan kepada Messi kenapa sangat menginginkan jersey tersebut.

Baca Juga

1. Pemenangnya dari Guatemala

Ximena bersama foto Lionel Messi.

Adalah seorang gadis bernama Ximena asal Guatemala yang beruntung memenangkannya. Sebagai balasannya, gadis belia ini pun memberikan jersey Argentina kepada Messi. Pemain dengan julukan La Pulga ini pun langsung memamerkannya.

Kebahagiaan Ximena bertambah, lantaran ia mendapat hadiah tambahan berupa foto Messi bersama jersey Tim Tanggo miliknya.


2. Ingin Dikubur Bersama Jersey Messi

Lionel Messi

Berhasil memenangkan give away tersebut dan menyingkirkan ribuan orang dari seluruh dunia, Ximena pun tak bisa menyembunyikan rasa bahagiannya, dan langsung membuat satu keinginan, yakni ingin membawanya ke dalam liang lahat.

"Suatu hari nanti saat saya meninggal dunia, mereka akan mengubur saya dengan jersey ini," kata Ximena dikutip dari Marca.

Selain itu, Ximena sendiri mengaku pertama kali melihat Messi bermain pada usia 10 tahun dan kemudian sejak saat itu dirinya terus jadi penggemar berat penyerang berusia 30 tahun itu hingga kini berusia 18 tahun.


3. Jadwal El Clasico

Selebrasi Lionel Messi di laga El Clasico.

Pada akhir pekan ini, Messi akan kembali beraksi dalam laga El Clasico melawan Madrid, di Stadion Camp Nou pada Senin (07/05/18) dini hari WIB.

Menarik untuk ditunggu apakah Messi kembali akan memberikan jerseynya andai Barcelona berhasil kalahkan rival abadinya itu.

BarcelonaLionel MessiLaLiga SpanyolEl ClasicoLiga Spanyol

Berita Terkini