x

Suporter Cilegon United Inginkan 3 Poin Perdana Lawan Persibat

Sabtu, 5 Mei 2018 15:03 WIB
Penulis: Eli Suhaeli | Editor: Prio Hari Kristanto

Cilegon United akan menghadapi Persibat Batang pada pertandingan Liga 2 Indonesia 2018 di Stadion Krakatau Steel Cilegon, Banten, Sabtu (05/05/18) sore ini. 

Baca Juga

1. Harapkan 3 Poin

Skuat Cilegon United.

Kelompok suporter Cilegon pun mengharapkan kemenangan di kandang menghadapi Persibat. Kemenangan ini dinilai sangat penting karena akan menjadi tiga poin perdana Cilegon di Liga 2. Maklum, di dua laga pertama, Cilegon hanya mencatatkan sekali seri dan sekali kalah. Di laga terkahirnya, Cilegon bermain imbang 0-0 menghadapi Persita Tangerang. 

"Harapannya kami sebagai supporter wajib mendapat poin 3 perdana, apalagi ini bermain di kandang, dan dapat dukungan penuh dari supporter." ujar Edwin Agustian, Humas dan Official Media Volcano, kelompok suporter Cilegon United saat dihubungi melalui pesan singkat oleh INDOSPORT. 


2. Kontribusi Tiket

Volcano Cilegon.

Edwin Agustian sendiri tentunya ingin agar suporter setia Cilegon hadir esok hari untuk memenuhi Stadion Krakatau Steel. "Persiapan sih masih tahap pendistribusian tiket ke teman-teman korwil/komunitas dari setiap aliansi di Cilegon," ujarnya. 


3. Suporter Persibat Hadir

Skuat Persibat Batang.

Selain suporter Cilegon, suporter Persibat pun sudah mengonfirmasi untuk hadir sejauh ini. "Akan ada dua komunitas supporter persibat yg sudah mengkonfirmasi akan hadir, yaitu Roban Rewo-Rewo dan Brigata Ultras Roban." ujar Edwin.

Rans Nusantara FCPersibat BatangLiga IndonesiaLiga 2

Berita Terkini